cleverbusinesscards.com

10 Desain Kartu Nama yang Akan Meninggalkan Sebuah Kesan

Posted on

Kartu nama merupakan salah satu sarana untuk memperluas jaringan bisnis kamu. Kartu nama memudahkan seseorang untuk mengetahui keberadaanmu ketika mereka membutuhkanmu.

Biasanya, kartu nama diberikan saat pertemuan tertentu. Tatkala kamu berkenalan dengan seseorang dan berbincang lama dengannya, kamu atau orang itu akan bertukar kartu nama.

Ada banyak desain kartu nama. Akan tetapi kartu nama dengan desain klasik sangat membosankan bagi penggunanya.

Nah, desain-desain kartu nama berikut ini merupakan desain yang menarik, kreatif dan inovatif. Orang yang menerimanya pasti akan terkesan pada kamu.

Kamu harus punya salah satunya karena kartu nama yang satu ini benar-benar berbeda dari yang lainnya. Coba tengok, yuk!

TAM Cargo

ageofra.blogspot.com

Kartu nama TAM Cargo merupakan desain kartu nama yang dimiliki penerbangan kargo di Negara Brasil. Penerbangan tersebut beroperasi dari Brasil ke Amerika Latin.

Desain kartu namanya menyerupai kotak kargo mini. Kamu bisa meniru desain ini sebagai desain kartu namamu. Unik dan elegan, itulah kesan yang muncul dari kartu nama TAM Cargo.

Tok & Stok

adsoftheworld.com

Barangkali karena pemilik kartu nama adalah perusahaan furniture, maka desainnya menyerupai kursi. Mereka sangat kreatif sehingga kartu nama tersebut mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Casabella Furniture

adsoftheworld.com

Kartu nama berikut juga merupakan kartu nama milik perusahaan furniture. Hanya saja mereka mendesainnya dalam bentuk sofa. Warna merah cerah menambah kesan berani pada kartu nama ini.

Ritornell

richard.ritornell.at

Pemilik kartu nama tersebut adalah duo musik eksperimental dari Austria. Secara kebetulan informasi kontak mereka dalam sebuah musicbox dipotong. Bentuknya berupa kertas stripe panjang.

Pada akhirnya kertas yang berisi kontak informasi duo musik itu diadopsi menjadi desain kartu nama.

Bon Vivant

huffingtonpost.com

Sebuah toko keju di Brasil juga memiliki kartu nama yang khas. Nama toko itu adalah Bon Vivant.

Dalam kartu nama terdapat gambar parutan keju. Kartu nama ini benar-benar menggambarkan bahwa pemiliknya merupakan penjual keju.

Levin Tahmaz

hongkiat.com

Bentuk kartu nama ini sangat unik, yaitu berbentuk manusia berjenis kelamin pria. Gambar di kartu nama tersebut sebenarnya adalah stiker.

Di bagian luar terlihat gambar pria gemuk. Namun, setelah dikelupas yang nampak adalah seorang pria kurus. Data pemilik terdapat di bagian bawah gambar stiker pria tersebut.

Poul Nielsen

cleverbusinesscards.com

Desain kartu nama di atas menyerupai karet. Mudah ditarik dan lentur. Pemiliknya bernama Poul Nielsen.

Poul Nielsen adalah seorang pelatih olahraga. Mungkin itu sebabnya dia membuat kartu namanya sedemikian unik untuk mewakili profesinya.

Bombay Bakery

businesscardszone.com

Bombay Bakery adalah pabrik pembuat biskuit. Kartu nama mereka dibentuk mirip biskuit.

Dengan dominasi warna cokelat, di atas kartu nama itu tertera jelas nama pemiliknya. Namun, siapa sangka, ternyata kartu nama tersebut juga bisa dimakan.

Tur & Partners

boredpanda.com

Kamu suka berkebun? Suka menyatu dengan alam? Desain kartu nama ini cocok untuk kamu.

Perusahaan Tur & Partners merancang kartu nama dalam bentuk landscape sebagaimana profesi mereka sebagai pembuat landscape.

Uniknya, kartu nama tersebut dilengkapi dengan benih yang akan berkecambah setelah terkena sinar matahari dan air.

Broke Bike Alley

hongkiat.com

Desain kartu nama ini dibuat seperti kunci untuk membuka baut sepeda. Bagi kamu yang suka bersepeda, cocok memiliki kartu nama ini.

Pembuat kartu nama adalah Rethink. Kartu nama tersebut juga bisa digunakan sebagai kado ulang tahun temanmu. Bentuknya yang unik membuat kartu nama Broke Bike Alley berbeda dari kartu nama biasa.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *