Back

1. Semua Dimulai Dari Edit Foto Al Ghazali

Eits, kamu pasti langsung mau tahu kan kenapa Kamu jangan pilih Ahok. Apalagi alasannya ada 1001 seperti kisah 1001 malam aladin.

Oke, sebelum tim tandapagar kasih tahu ke Kamu kenapa jangan pilih Ahok. Mari kita mundur ke belakang, bahwa semua ini gara-gara Al Ghazali.

Kenapa Al Ghazali, karena dia ganteng ( itu kalau kamu setuju, yang cewe lo ya) dan dia itu anak dari Ahmad Dhani. Dan Kamu tahu kan kalau Ahmad Dhani itu lagi diisukan mau maju sebagai calon Gubernur DKI. Mau jadi Gubernur DKI mameeeeen.

Hap, seperti slogan yang tenar belakangan ini. Jadilah Al Ghazali korban edit foto yang dianggap ulah pendukung Ahok. Isinya? Bisa kamu lihat di bawah ini

Ya, isinya pernyataan bahwa Al Ghazali mendukung Ahok, berarti tidak mendukung ayahnya. Heboh lah sudah. Al pun membuat klarifikasi. Klarifikasinya bisa kamu lihat dibawah ini ya. Lihat kertasnya, jangan salah focus!

Lagi lagi, foto Al ini pun menjadi kontroversi dan viral di media sosial.

Oleh karena Al Ghazali pula kita harus membuka mata bahwa sebaiknya kita jangan memilih Ahok. Ya, sebaiknya kamu jangan pilih Ahok.

11 alasan berikut ini harus Kamu baca dengan logis juga hati serta kepala dingin. Buat kamu yang mudah emosi, sebaiknya tutup laman situs ini, gadget kamu, cuci kaki, tangan, dan bobo! Dan jangan pedulikan Jakarta!

Back