12 Alasan yang Mungkin Membuat Kamu Mencintainya

boredpanda.com

Cinta, mengikatkan emosi dari kasih sayang dengan sangat kuat. Cinta membuat ketertarikan pribadi antar insan. Cinta dalam balutan filosofi adalah tautan sifat baik yang mewarisi perasaan belas kasih, kebaikan, dan kasih sayang.

Cinta membutuhkan pengorbanan, empati, perhatian, kasih sayang, kepatuhan, dan kerelaan melakukan apapun terhadap objek yang diinginkan.

Cinta memang hal yang sangat menakjubkan. Cinta membuat kamu bahagia, mengubah diri kamu dan menjadikan kamu ingin selalu tampil menarik.

Alangkah beruntungnya kamu yang memiliki orang spesial dalam hidupmu. Kamu pasti punya banyak alasan mengapa memilih bersamanya.

Ada beragam alasan yang membuatmu mencintainya. Mungkin dari cara dia tersenyum, memandang atau bahkan ketidaksempurnaan pada dirinya.

Alasan-alasan tersebut akan diilustrasikan melalui gambar lucu yang dapat kamu jadikan hadiah bagus untuk seseorang yang kamu cintai.

Menurutmu, apakah ada cara yang lebih baik untuk menunjukan kasih sayang daripada dengan sedikit tertawa? Sekarang, katakan mengapa kamu mencintainya? Ada berapa alasan yang bisa kamu utarakan?

1Dia Memotivasi Kamu Jadi Lebih Baik

boredpanda.com

Orang bilang, cinta mampu mengubah siapa saja. Bahkan bukan tidak mungkin mampu mengubahmu jadi lebih baik dan lebih baik lagi.

2Dia Tampan

boredpanda.com

Apakah dia tampan?

Ini alasan umum yang diutarakan seorang perempuan ketika mengaku cinta pada seorang pria. Kebanyakan pria tampan mampu memikat hati perempuan.

3Dia Memakan Masakanmu

boredpanda.com

Kamu yang hobi memasak pasti akan senang sekali saat masakanmu bisa dinikmati orang-orang terdekatmu. Ketika ada pria yang sangat menggemari masakanmu, mungkin kamu akan tersanjung. Kamu akan merasa makin mencintainya karena satu alasan ini.

4Dia Selalu Ada

boredpanda.com

Jarang sekali lho, mendapatkan pria yang selalu siap dan ada di sisimu. Kalau kamu tipikal perempuan yang membutuhkan seseorang di sisimu, kemungkinan kehadiran pria seperti ini akan lekas membuatmu mencintainya.

5Kamu Jadi Cantik Demi Dia

boredpanda.com

Dulu kamu tidak pernah dandan. Dulu juga kamu kurang memperhatikan penampilan. Tapi, kini setelah kamu mengenalnya dan mencintainya, kamu selalu tampil cantik dan menawan. Cinta yang membuatmu memiliki banyak perubahan dalam penampilan.

6Kucingmu Menyukainya

boredpanda.com

Alasan konyol ini bisa jadi kamu ungkapkan ketika kamu mencintai seseorang. Mungkin, karena kucing kesayanganmu sangat menyukainya.

7Dia Memberi Hadiah Terbaik

boredpanda.com

Saat jatuh cinta, pria akan berusaha membahagiakan pasangannya. Misalnya, dengan memberikan sebuah hadiah. Sementara kamu yang menerima hadiah, merasa bahwa hadiah itu yang terbaik. Dan tatkala itu kamu mengaku bahwa kamu mencintainya.

8Hebat dalam Memperbaiki Barang-Barang

boredpanda.com

Seorang pria yang serba bisa mungkin juga bisa menarik perhatianmu secara perlahan. Dia yang dengan luar biasa hebat memperbaiki kerusakan barang-barangmu membuatmu terpesona. Hingga akhirnya kamu pun mencintainya.

9Ayahmu Setuju

boredpanda.com

Ayah memegang peranan penting bagi seorang anak perempuan. Ketika kamu memutuskan untuk menikah dengan pria, kamu akan meminta persetujuan kedua orang tuamu, terutama ayah.

Pria yang berhasil merebut hatimu dan juga hati ayahmu bisa saja menjadi alasanmu untuk mencintainya.

10Teman Belanja yang Baik

boredpanda.com

Kamu mungkin menyukai dan mencintainya karena alasan ini. Si pria yang selalu menemanimu ke tempat belanja, mampu membuatmu terbuai dalam cintanya.

11Status Facebook Berpacaran

boredpanda.com

Berharap status Facebook menjadi in a relationship mungkin saja menjadi alasan kamu untuk mengaku mencintainya.

Kamu gengsi jika tidak punya pacar sementara teman-temanmu sudah banyak yang berpacaran. Satu-satunya cara untuk menghilangkan gengsi adalah memiliki pacar. Siapapun orangnya.

12Dia Juga Suka Daftar Lagumu

boredpanda.com

Alasan terakhir yang mungkin membuatmu mencintainya adalah karena dia menyukai semua lagu yang kamu suka. Entah itu benar-benar suka atau pura-pura suka. Baginya, yang penting kamu bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here