3 Sinetron Televisi yang Sudah Terlanjur Melekat Di Hati dan Sulit Dilupakan

Posted on

Dulu, sebelum televisi dibanjiri beragam sinetron tivi-tivi dihiasi dengan beragam tontonan yang sekaligus sebagai tuntunan. Bukan sekedar tontonan.

Momen bulan Ramadan selalu disambut dengan berbagai acara menarik yang ada di televisi. Dulu, sebelum menjamurnya acara Ramadan, stasiun televisi memiliki acara-acara seperti sinetron yang bisa memberikan hiburan sekaligus tuntunan.

Nah berikut adalah 3 sinetron yang mungkin masih melekat sangat kuar di ingatanmu.

Lorong Waktu

lroowngewkt
www.beritaunikdunia.com

Duh! Siapasih yang bisa lupa dengan sinetron yang satu ini. Kalau boleh request, film ini boleh dong diputar kembali di televisi.

Deddy Mizwar berkontribusi sangat penting dalam mensukseskan film ini. Kejelian Deddy ini menghasilkan sinetron Lorong Waktu yang tayang dari tahun 1999 sampai 2006.

Doa Dan Anugerah

sinetron_ramadan-20150619-006-rita
www.kapanlagi.com

Sinetron ini dibintangi oleh Krisdayanti dan Anjasmara. Sinetron produksi Multivision tahun 2002 ini juga sukses berkat kekuatan ceritanya.

Para Pencari Tuhan

kiki widyasasri para pencari tuhan
www.bintang.com

Deddy Mizwar sekali lagi membuat gebrakan dengan membuat sinetron Ramadan yang beda dengan lainnya.

Para Pencari Tuhan bercerita tentang kisah tiga orang mantan narapidana, Barong, Juki, dan Chelsea (diperankan Trio Bajaj) yang mencari jalan Tuhan dan bertemu dengan Bang Jack (Deddy Mizwar). Sinetron ini tayang tahun 2007 dan sampai sekarang masih ada sampai jilid 9.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *