Berbicara tentang kisah cinta seakan tidak ada habisnya. Salah satu kisah cinta yang menarik adalah hubungan jarak jauh atau yang biasa dikenal dengan istilah Long Distance Relationship (LDR)

Menjalani hubungan jarak jauh tentu bukan pilihan khususnya bagi pasangan yang telah menikah, bisa karena situasi dan kondisi yang ‘memaksa’ hal tersebut harus dijalani.

LDR bukanlah suatu hal yang mudah untuk dijalani lho. Saat jarak memisahkan, tapi raga ingin bertemu di sanalah rasa rindu itu semakin tinggi.

Di saat waktu dan tempat berbeda tapi hati rasanya ingin bersama di setiap waktu dan dimanapun berada maka kesabaran itu seolah diuji.

Bagi kamu pasangan LDR, mungkin beberapa hal ini biasa kamu rasakan saat bertemu pasangan setelah lama LDR-an.

Setelah Lama Berpisah, Kalian Akan Melampiaskan Rasa Rindu yang Memuncak

sholat berjamaah kiki widyasari
seputarpranikahdanpernikahan.blogspot.com

Menjalin hubungan jarak jauh tentu memendam rasa rindu yang besar. Setelah sekian lama terpisah jarak, waktu , dan tempat tidak dapat dipungkiri rasa rindu dan kasih sayang tersebut ingin ditunjukan kepada pasangan mereka.

Sebab selama ini kalian hanya berhubungan via telepon atau pesan singkat saja. Biasanya semua rasa rindu yang selama ini tersimpan akan terbayarkan.

Lebih Menghargai Waktu, Bahkan Setiap Detiknya Berkualitas

30 kualitas
annisahakmi.blogspot.com

Pasangan LDR yang bertemu akan sangat menghargai sedikit apapun waktu untuk bertemu. Yup, waktu pertemuan dengan pasangan yang sudah lama jauh memang sangat berarti.

Saat-saat seperti itu sebaiknya ushakan  untuk menghabiskan waktu secara berkualitas. Jangan sampai melakukan hal-hal yang menyebalkan, misalnya sibuk dengan gadget atau berpenampilan yang ogah-ogahan. Sebisa mungkin berikan waktu terbaik untuk pasanganmu.

Memilih Tempat Romantis Untuk Berdua

30 ldr tempat romantis
blog.debusana.com

Setelah lama tidak bertemu dan akhirnya tiba waktunya bertemu serta menghabisak waktu bersama, rasanya ingin terus menjalin keromantisan berdua.

Kamu dan pasanganmu bisa memilih tempat yang romantis sebagi tempat kencan, rasanya kalian cenderung memilih tempat yang intimate, tak ingin ada yang mengganggu.

Akan Bercerita Banyak Hal yang Telah Kalian Lewati

30ldr kencan
baca-blogspot.blogspot.com

Saat berdua, menghabiskan waktu berdua pastinya kalian memiliki banyak cerita yang akan dibagikan atau ingin diceritakan.

Kalian bisa saling curhat apa saja tentag keseharian atau masalah-masalah yang kalian alami.

Itulah beberapa hal yang dirasakan para pasangan LDR setelah bertemu. Apapun itu, saling percaya dan mengerti merupakan salah satu kunci awetnya hubungan kalian.

Hidup memang perjuangan, menjalin LDR untuk semnetara waktu guna mencapai kehidupan yang jauh lebih baik. Senantiasa berpikir positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here