Beberapa tahun silam, mungkin ketika kamu masih duduk di bangku SD kondisi dan situasi zaman berbeda dengan zaman sekarang. Jika dulu setiap sore kamu pasti akan meramaikan gang-gang perumahan bersama teman-teman, sekarang gang itu mungkin sepi.

Yap! Anak-anak lebih suka bermain didalam rumah dengan gadgetnya dari pada lari-lari di gang seperti yang kamu lakukan dulu bersama teman-temanmu.

Nah, dulu ketika sedang asyik bermain ternyata tiba-tiba ada pesawat terbang lewat tepat diatas kamu dan temanmu bermain. Lalu, apa yang kamu fikirkan? Hal-hal berikut pasti pernah kamu lakukan dulu ketika melihat pesawat terbang.

1Buru-buru Keluar Rumah

primbondonit.blogspot.com

Kalau kamu lagi asyik bermain didalam rumah, lalu tiba-tiba ada suara gemuruh, dan kamu tahu itu adalah pesawat pasti dulu kamu langsung buru-buru keluar hanya sekedar melihat pesawat yang sekilas lewat. Hayo ngaku!

2Bilang Kalau Itu Kapal Terbang

tapakasmo.com

Kapal? Hihi. Lucu ya kapal nya terbang, tapi memang pada kenyataannya begitu kan guys. Dulu kamu menyebutnya dengan kapal terbang. Ngga papa kok, ngga salah juga. Tetapi saat ini jika kamu mengatakan itu kapal terbang, mungkin beberapa anak kecil akan mengernyitkan dahi.

3Menunjuknya Lalu Berteriak Girang

blabberison.wordpress.com

Efek baru lahir di dunia ya guys, jadi belum banyak menyaksikan pesawat terbang. Akhirnya setiap pesawat itu melintas kamu dan teman-temanmu akan bersorak kegirangan.

4Mengharap Ada Uang Jatuh

emdinews.blogspot.com

Kebanyakan nonton film nih. Pesawat yang terbang di Indonesia ngga ada yang buang-buang duit guys. Itu hanya khayalan masa kecilmu saja. Tapi kamu suka kan mengingatnya kembali? Hehe.

5Mengejarnya

primbondonit.blogspot.com

Mengejar cinta? Mengejar si dia? Oh, mengejar pesawat.

Aduh mblo. Dari dulu memang ternyata nasibmu hanya mengejar sesuatu yang pasti tidak akan pernah bisa kamu kejar. Xixixi. Ngga papa sih, namanya juga usaha. Lanjutkan! Kejar dia sampai dapat. Walau perginya secepat pesawat. Ups!

Ternyata seru juga ya masa kecilmu. Tapi mungkin ini ngga akan terjadi di zaman sekarang guys. Karena anak-anak zaman sekarang sudah sangat sering melihat pesawat dari gadgetnya. Hiks!