4 Kelakuan Konyol yang Hanya Akan Kamu Temukan di Momen Pernikahan Sahabat Dekat

Posted on

Persahabatan jelas berbeda dengan sekedar kata teman. Dimana sahabat adalah orang yang akan mengatakan mana yang baik untukmu walau itu mungkin menyakitkanmu dan akan hadir pertama saat kamu membutuhkan.

Mereka adalah orang yang sudah tak sungkan lagi mengejek atau memanggilmu dengan panggilan jelek, dan anehnya kamu tak pernah marah dengan kelakuannya malah justru kamu akan membalasnya lebih kejam.

Mereka adalah yang akan begitu setia jatuh bangun membantumu saat kamu kesulitan dan akan siap berada di sampingmu juga saat kamu ingin berbagi kebahagiaan.

Sahabat tak mesti orang yang telah lama kita temui, namun bisa mereka yang baru kita kenal dan kemudian kita dekat merasa cocok dan betah berjalan bersamanya.

Salah satu momen yang akan sangat mengharukan para sahabat adalah ketika salah satu sahabat mereka menikah. Pasti ada rasa kehilangan karena tak bisa sering bersama lagi.

Namun para sahabat setia akan sangat bahagia melihat sahabatnya akhirnya menemukan belahan jiwa sejatinya. Beragam ekspresi akan mereka lakukan di pernikahan sahabatnya itu.

Dan beberapa di antaranya adalah ekspresi konyol yang jika kamu jadi pengantinnya mungkin kamu sudah tak bis alagi menjerit malu justru ikut melakukan kekonyolan tersebut.

Berfoto Sendiri dan Menjadikan Penganti Sebagai Background bahkan Tukang Fotonya!

selfie kiki widyasari
catatansipewe.blogspot.com

Namanya penganti pasti selalu menjadi incaran para tamu untuk diajak berfoto bersama, dengan gaya yang baik sehingga terlihat cantik pada hasil jepretannya nanti.

Namun itu tidak berlaku bagi sahabat-sahabatmu yang akan dengan ‘kejamnya’ menjadikanmu dan pasangan sebagai latar belakang foto da mereka asyik berfoto bersama seolah kamu dan pasangan cuma tembok. Hahaha.

Dan parahnya bagi kamu yang kurang beruntung bisa malah kamu akan dijadikan tukang fotonya dan mereka asyik ‘membajak’ singgasana nikahmu dengan gaya konyol mereka yang mau tak mau membuatmu tertawa.

Mau marah? Rasanya kamu pasti gak akan bisa kan? Hehe.

Mengajak Foto dengan Pose Sekonyol Mungkin

photo-narsis-pengantin
www.nunuelfasa.com

Yang ini mungkin masih bisa dianggap wajar lah ya, karena masih mau ikut berfoto bersama dan mengajak pengantinnya walaupun posenya pasti bikin kamu dan pasangan menjadi merasa dikerjain. Mau marah? Lagi-lagi kamu tak akan bisa.

Mereka Menyikat Makanan Sebanyak Mungkin dengan Santai

DSC09398
boemiraya.blogspot.com

Bagi para sahabat yang mungkin di masa persiapan pernikahanmu ikut jatuh bangun membantu sampai bahkan kurang istirahat, melihat mereka makan di pesta pernikahanmu dengan lahap pasti sungguh menyenangkan.

Tenang saja, sahabat-sahabatmu tak perlu repot meminta izin kepadamu atau pasanganmu dulu sebelum mereka melakukan aksi menyapu bersih makanan pesta tepat dihadapanmu.

Lagi-lagi kamu tak akan pernah bisa marah pastinya. Hehe.

Melakukan Kekonyolan di Panggung Hiburan

DSC_0382 (1280x850)
naluritafani.blogspot.com

Entah kamu menyewa nasyid, penyanyi band, single, atau bagaimanapun hiburan pernikahanmu, para sahabatmu akan dengan ‘kejam’ menjadikan sarana itu sebagai media pembullymu.

Mereka akan membuatmu dan pasangan tersipu malu karena dikerjain habis-habisan lewat kekonyolan mereka di panggung, yang entah menyanyi, baca puisi, atau sekedar iseng memberikan kata sambutan.

Awas! Jangan pernah memberikan kesempatan pada salah satu sahabatmu sebagai MC di pernikahanmu kalau kamu tidak mau dibuat tertawa konyol disepanjang acara.

Jadi buat kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan, harus siap juga pastinya mengalami kekonyolan tersebut jika para sahabatmu datang.

Tapi tanpa mereka memang rasanya suasana pernikahanmu akan sepi. Iya kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *