Bagi kamu yang belum mengenal tentang iPhone lebih dalam, mungkin dapat membaca sedikit penjelasan berikut ini.

iPhone merupakan jajaran telepon pintar (smartphone) yang dirancang dan dipasarkan oleh perusahaan teknologi Apple Inc. iPhone memiliki sistem operasinya sendiri yang dikenal dengan iPhone OS atau dikenal dengan iOS. Pertama diluncurkan pada tanggal 29 Juni 2007.

Pada tanggal 21 September 2012, Apple Inc., meluncurkan iPhone 5 generasi keenam dengan teknologi antarmuka penggunanya disertai layar multisentuh. Ditambah dengan sebuah papan ketik virtual. Juga konektivitas wifi dan selular dari 2G, 3G, dan 4G.

Dan Pada 19 September 2014 lalu, Apple Inc., berhasil merilis iPhone terbaru yaitu iPhone 6. Salah satu fitur yang disediakan adalah kamera dengan 8 megapixel dan layar sebesar 4,7 inci.

Tentunya sangat bermanfaat bagi para penggunanya untuk kemudahan beraktifitas sehari-hari.

Banyak sekali fitur berteknologi tinggi yang diberikan iPhone kepada para penggunanya. Hal itu semata-mata agar memudahkan mereka menjalani aktifitas sehari-hari dengan lebih efektif.

Selain untuk kemudahan aktifitas sehari-hari, iPhone juga menawarkan sejumlah aplikasi bagi para penggunanya yang dapat digunakan untuk menjahili temanmu lho. Hal ini bisa kamu gunakan di saat santai bersama teman-teman. Asyik bukan?

Berikut ini 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan di iPhone kesayanganmu untuk dicoba. Barangkali bisa menjadi cara ampuh menjahili teman di sebelahmu.

1Ghost Prank Pro

lh5ggpht.com

Kamu dapat menjumpai dan mengunduh aplikasi Ghost Prank Pro ini dengan mudah di app store. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu hanya butuh memfoto temanmu saat aplikasi ini mulai dijalankan.

Setelah memfoto temanmu, berikan tambahan efek hantu di belakangnya. Lalu perlihatkan kepadanya. Tunggu ekpresinya setelah melihat hasil fotomu tersebut.

Aplikasi ini paling tepat jika kamu gunakan saat memfoto temanmu di malam hari atau di tempat sepi. Tapi, untuk kamu yang suka parno sendiri melihat sosok hantu. Tetap hati-hati mempergunakannya ya. Bisa jadi justru kamu yang ketakutan sendiri.

2iFart

gfx.no

Bagaimana perasaanmu jika sewaktu berkumpul dengan teman-temanmu atau saat diskusi serius di kelas kemudian ketahuan sedang kentut dengan suara yang khas? Tentu sangat malu bukan?

Aplikasi ini juga dibuat khusus untuk menjahili temanmu dengan suara kentut. Kamu bisa memainkannya ketika temanmu meminjam iPhonemu. Aktifkan sebelum gadgetmu kamu berikan kepadanya.

Tunggu beberapa saat. Ketika asyik-asyiknya temanmu memainkan iPhonemu, tiba-tiba akan muncul suara aneh khas kentut. Dan lihat bagaimana dia menjadi salah tingkah karena menjadi pusat perhatian orang di sekitar kalian.

3iSurprise

bgr.com

Panik. Mungkin gelagat ini yang akan ditunjukkan oleh temanmu saat menggunakan iPhonemu. Karena saat memainkan iPhone kesayanganmu itu, tiba-tiba layar sentuh gadgetmu akan terlihat retak.

Hal ini hanya dapat dialami temanmu ketika kamu sudah mengaktifkan aplikasi iSurprise. Kamu dapat mengunduhnya di app store sekarang juga.

4iBug

rumahios.blogspot.com

Saat temanmu yang phobia dengan serangga sedang asyik memainkan beberapa aplikasi di gadgetmu. Tiba-tiba dia dikagetkan dengan kemunculan serangga-serangga menjijikkan dari dalam layar sentuh iPhonemu yang seolah nyata.

Kira-kira bagaimana reaksinya ya?

Untuk kamu yang penasaran menggunakan aplikasi ini, bisa mengunduhnya dengan mengetikkan “iBug” di app store ya.

5Fake Call

magictap.net

Apakah kamu punya teman yang memiliki kebiasaan meminjam iPhone kesayanganmu hampir di setiap waktu? Padahal kamu juga membutuhkannya, tapi tidak enak hati untuk menolak permintaannya.

Aplikasi ini cukup bisa membantumu. Fake call didesain untuk membuat panggilan palsu. Bahkan dapat dilakukan secara detail untuk menampilkan nama dan nomor pemanggilnya.

Jadi, saat temanmu sedang memainkan iPhonemu, kemudian ada panggilan masuk. Pastinya gadget kesayanganmu itu akan dikembalikannya tanpa perlu kamu minta lagi. Seru bukan?