Menjadi suami romantis adalah seseuatu yang spesial bagi seorang istri, walaupun istri tidak pernah minta hal ini, tapi dalam hatinya pasti ada keinginan atau harapan suaminya menjadi suami yang romantis.

Bagi para pria, romantis kadang sulit, mereka bingung harus bagaimana. Secara tidak punya bakat seperti romantisme yang tergambar secara umum bagi wanita itu kalau gak bunga, kata-kata mesra dan rayuan maut.

Tapi sebenarnya romantis tidak melulu begitu-begitu saja, romantisme itu sangat beragam, bahkan bisa dilakukan melalui cara yang sederhana dan unik.

Bagi kamu yang pengen jadi suami romantis, yuuk disimak beberapa sederhana dan unik di bawah ini.

1Panggilan Spesial

tasik-berisik.blogspot.com

Romantis itu tidak hanya bisa ditunjukkan lewat tindakan, namun bisa juga dilakukan lewat ucapan lho. Salah satu ucapan yang membawa suasana romantis dalam rumah tangga adalah memanggil istri dengan panggilan spesial.

Meskipun pada awalnya akan membuat hati deg-degan, namun jika sudah terbiasa akan mudah saja mengucapkannya. Rasulullah SAW sendiri juga memiliki panggilan romantis kepada istrinya Aisyah yakni dengan sebutan “humaira” (pipi yang kemerah-merahan).

Jadi gak perlu canggung dan malu, lakukan saja, memanggil istri kamu dengan panggilan spesial yang indah dan yang bikin hati adem. Pasti istri kamu semakin cinta pada kamu.

2Katakan Cinta

meynulisiseng.wordpress.com

Jangan salah ya, mengatakan cinta tidak harus saat kamu pacaran atau nembak, katakan cinta ini bisa kapan saja tidak ada yang melarang, walau sejatinya sudah tahu, tapi mengatakan cinta itu seperti mengisi energi kembali dalam berhubungan.

Selain itu akan menambah keromantisan kamu dengan pasangan, sogak perlu nunggu waktu atau momen-momen tertentu katakan cinta pada istri kamu setiap hari, gak usah bosan, namanya juga cinta pasti gak ada bosannya.

3Makan Sepiring Berdua

flickr.com

Bagi kamu yang memang kesulitan merangkai kata, kamu coba aja makan sepiring berdua sama istri, makan apa aja pokoknya berdua, kalau bisa saling menyuapi, wuih indah pastinya.

Lakukan itu paling tidak seminggu sekali atau lebih bagus lagi setiap 3 hari sekali, asal salah satu tidak ada yang sakit tapi ya, kalau sakit kasihan bisa menular, hehe.

4Makan Es Krim Berdua

looks.co.id

Makan es krim berdua tidak bisa kamu lewatkan, es krim 1 biji tapi dimakan berdua saling bergantian atau bersamaan pasti bikin kamu makin cinta.

Kalau dilihat orang memang agak bagaimana gitu, baiknya lakukan ini dirumah saja, gak ada orang lihat dan kamu bebas mau makan es krim gaya apa saja dengan istri kamu. Kamu yang masih lajang jangan dibayangin ya, hehe

5Pakai Kaos Couple

kaosziyata.com

Kata siapa kaos couple hanya boleh untuk anak muda? Kamu yang menikah sudah lama biar tambah romantis dengan istri kamu pakailah kaos couple saat bepergian, saat jalan-jalan atau belanja ke swalayan.

Pasti dunk keromantisan akan terjadi, walaupun kamu gak bisa mengungkapan dengan kata-kata indah, tapi apa yang kamu lakukan itu sudah cukup membuktikan keromantisan bahkan lebih dari sekedar kata-kata.

Yup, itulah cara sederhana dan unik yang bisa kamu coba, tak peduli berapapun usia pernikahan kamu dan umurmu, lakukan dengan pasangan biar makin indah hubungan kalian. Semoga bermanfaat ya