Halo anak 90an! Pasti otakmu mulai berkeliaran mengenang kisah masa-masa kecil dulu yang sering kamu lakukan dengan teman sebayamu ketika bulan puasa.

Nah buat kamu yang bukan anak 90an tapi udah terlanjur penasaran, yuk simak beberapa hal aneh yang dilakukan anak 90 an saat kecil di bulan puasa. Sst, jangan mupeng deh ya.

Nekat Main ke Kali di Siang Bolong

20131028_sejumlah-bocah-mandi-di-kali-gresik-jakarta_6051

Kali atau sungai adalah destinasi wisata yang menarik bagi anak-anak ketika berpuasa disiang bolong. Alasannya sih mandi, padahal sambil menyelam minum air. Dan benar-benar minum air. Hihi.

Dasar anak-anak.

Sering Sikat Gigi

kiki widyasari sikat-gigi
theibrahimsfamily.com

Hayo saat kecil kamu pasti pernah melakukan hal ini. Pergi ke kamar mandi lalu sikat gigi dengan odol macam-macam rasa seperti jeruk atau stroberi. Hal ini bertujuan untuk membuat segar mulutmu yang seharian ini kering kerontang karena tidak dimasuki air.

Modusin Ibu Saat Memasak di Dapur

ibu-dan-anak-memasak-di-dapur-ilustrasi-_150115193244-543
www.irhamhizrata.com

Ngakunya sih bantuin ibu masak di dapur. Tapi secara diam-diam, nyicipin masakan ibu deh. Eh ternyata kepedesan dan terlanjur nyicip tapi ngga bisa minum. Hiks, kasihannya kamu nak.

Buka Pintu Kulkas

buka-tutup-kulkas1
akkewcoa.pun.bz

Saking panasnya hari dan tetap harus menahan dahaga karena puasa, dulu waktu kamu kecil pasti kamu pernah membuka pintu kulkas hanya untuk mendinginkan badanmu yang kecil itu.

Selalu Bertanya Kapan Buka Puasa

buka-puasa
www.indahislam.com

Nah ini juga pasti sering dilakukan oleh anak kecil. Baru jam 12 siang terkadang mereka sudah merengek bertanya kepada orangtuanya apakah sudah boleh berbuka. Padahal waktu berbuka masih sangat lama.

Biasanya kalau sudah begini orangtuamu akan menyuruhmu untuk tidur saja.

SHARE