www.starwars.com

5 Karakter di Star Wars yang Useless Banget

Posted on

Kamu penggemar serial film Staar Wars? termasuk dalam fanboynya? kalau iya pasti tahu jika dalam film Star Wars ada banyak sekali karakter.

Mungkin orang awam akan sulit menghafal apa saja dan bagaimana karakter dalam serial film Star Wars. Namun bagi penggemar sejati Star Wars, tiap karakter pasti mereka hafal.

Nah karena muncul ratusan karakter yang menggambarkan asal beragam planet yang banyak di Star Wars, maka tak heran ada beberapa karakter yang dinilai tidak berguna.

Mungkin dia hanya muncul sebentar. Atau hanya sekilas saja tanpa melakukan dialog. Atau dia melakukan hal-hal yang tidak berguna dalam perannya.

Tokoh-tokoh utama seperti Luke Skywalker, Han Solo dan Leia Organa pasti sudah dikenal luas oleh para pecinta Star Wars.

Termasuk serial terbaru Star Wars yang akhirnya muncul tahun ini yakni Star Wars Epiosde VII: The Force Awakens.

Ada tiga tokoh penting yang pasti memiliki peran penting dalam film itu seperti Finn, Poe dan Rey. Nah berikut ini ulasan beberapa karakter yang dinilai tidak penting alias useless karena berbagai hal.

Kamu tentu saja boleh setuju boleh tidak dengan ulasan ini. Ini hanya sekedar satu dari sekian sudut pandang dalam melihat karya terbaik dari serial Star Wars.

yang merupakan karakter penting di film tersebut. Nah di luar dari karakter penting yang udah disebutin, ada 7 karakter yang kita pilih sebagai The Most Useless Star Wars Characters! siapa aja sih? Yuk disimak!

Admiral Motti

hollywood.com
hollywood.com

Kalau kamu melihat serial Episode IV pasti kamu tahu siapa Admiral Motti. Motti adalah orang yang berani melawan Darth Vader.

Bahkan disebutkan Motti berani mempertanyakan kepercayaan Darth Vader. Padahal Motti hanya manusia biasa yang kekuatannya jelas kalah dari Darth Vader.

Motti akhirnya mati tak berguna dan sebagai karakter pertama yang merasakan Choke Force yang melegenda dari Darth Vader. Duh useless banget ya

Greedo

techtime.com
techtime.com

Nah yang ini memang benar-benar useless banget. Selain mukanya yang buruk muka, si alien ini menyia-nyiakan kesempatan emas karena terlalu banyak omong.

Greddo sebenarnya bisa melangkah jauh dengan berhasil memojokkan si Han Solo yang memiliki nilai buruan yang sangat tinggi.

Namun saya, bukannya dia yang menembak duluan Han Solo, dia yang terlalu banyak omong saat berhadapan dengan Han Solo justru ditembak duluan sama Han Solo. Sudah jelek, useless sekali.

Lumpy

starwars.wikia.com
starwars.wikia.com

Ayahnya adalah tokoh penting dalam Star Wars. Lumpy adalah anak dari Chebacca. Namun sayang si Lumpy ini tak seberani bapaknya.

Karakter Lumpy muncul di Star Wars Holiday Special. Namun jika kamu belum pernah nonton, jangan khawatir bakal kehilangan sosok Lumpy karena ia ga bakal berguna.

Berbeda dengan ayahnya yang seorang pemberani, Lumpy sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa ketika berhadapan dengan Stromtroppers. Terlalu muda mungkin ya sehingga ketakutannya lebih besar.

Boba Fett

starwars.com
starwars.com

Penampilannya si kelihatan meyakinkan. Seragamnya boleh juga. Namun perannya sangat minim sekali. Si Boba Fett hanye bertugas mengantarkan Han Solo yang beku ke Jabba.

Setelah itu? tidak ada aksi apa-apa dari si Boba Fett. Matinyapun sangat konyol. Lengkap sudah bagaimana tidak bergunanya si Boba Fett.

Captain Phasma

collinder.com
collinder.com

Ini bocoran sih buat yang belum Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Kamu bakal menemukan karakter yang mirip Boba Fett.

Seragamnya keren dan meyakinkan. Namun peran Captain Phasma ternyata cukup mengejutkan. Secara dia adalah komandan dari para Stormtroopers namun dengan mudahnya diminta berkhianat sama Finn dan Han Solo.

Namun ada bocoran jika karakter ini akan memegang peranan yang lebih penting di episode Star Wars mendatang. Kita nantikan aja ya

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *