Saat ini zaman sudah berganti, termasuk penggunaan handphone. Semua orang bisa dipastikan telah beralih menggunakan smartphone. Hmm, selain gengsi mungkin juga karena fitur pada smartphone lebih memudahkan dalam keberlangsungan hidup. Hihi.

So guys, buat kamu yang sudah sejak lahir mengenal gadget dan sama sekali tidak tahu atas keberadaan handphone zaman dulu, kamu akan terheran-heran membaca artikel berikut.

Yap! Inilah beberapa kelebihan handphone zaman dulu dibandingkan dengan smartphone.

5Batre Tahan Lama

www.satujam.com

Faktanya, handphone zaman dulu lebih tahan bahkan sampai satu pekan. Berbeda sekali dengan smartphone yang sehari saja bisa sampai 3 kali mengisi daya. Kamu sudah tidak perlu lagi pusing memikirkan low-bat, karena handphone zaman dulu terpercaya tahan lama.

4Hemat Uang

mondasiregar.wordpress.com

Handphone zaman dulu memiliki harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan smartphone, meskipun itu adalah feature phone keluaran terbaru. Rata-rata kamu bisa menebus handphone tersebut dengan harga hanya ratusan ribu saja.

3Tidak Membuat Kecanduan

penyaramku.blogspot.com

Duh! Yang ini nih yang paling membanggakan.

Jika sudah mengenal smartphone, seseorang akan lebih sering melihat gadgetnya. Bahkan sampai pada taraf kecanduan. Berbeda jika kamu menggunakan handphone zaman dulu, maka kamu tidak akan dibuatnya kecanduan.

2Hubungan Sosial Lebih Hangat

adamfahmil2006.blogspot.com

Sudah bukan pemandangan asing lagi jika kita mendapati sebuah keluarga dalam satu ruangan, tetapi mereka tidak ngobrol satu sama lain karena sibuk dengan smartphone nya masing-masing.

Tidak hanya dalam hubungan keluarga, ketika hang out bersama teman-teman pun seringkali terjadi hal yang sama. Kita hanya ngumpul tetapi tidak saling ngobrol karena sibuk sendiri dengan smartphone nya masing-masing.

Tapi jika kamu adalah pengguna handphone zaman dulu, hal ini tidak akan pernah terjadi. Percaya? Silahkan mencoba.

1Lebih Awet dan Tahan Banting

www.beritateknologi.com

Bahkan ada yang pernah menjuluki handphone zaman dulu dengan handphone pelempar tikus. Karena meski jatuh berkali-kali ia tidak mengalami kerusakan apapun. Waw! Canggih bukan?

Firmware nya yang sederhana sangat tahan terhadap kerusakan software, dan bentuknya yang rigid seringkali membuatnya tetap berjalan normal meskipun terjatuh ke lantai berkali-kali.