foto.tempo.co

5 Nasehat Untuk Wanita yang Suka Pilih-Pilih Pria

Posted on

Memilih pasangan hidup memang penting, tapi jika itu terlalu mengada-ada yang ada akan menjadi boomerang bagi wanita itu sendiri.

Banyak yang sudah terjadi di jaman ini, para wanita yang terlalu memilih pria akhirnya menjadi perawan tua yang semakin sulit mencari pria.

Wanita seperti ini rata-rata adalah mereka yang berpendidikan tinggi, yang mempunyai wajah rupawan dan harta yang melimpah.

Mereka memilih pria paling tidak yang setara semuanya dengan apa yang ia punya, padahal pria seperti itu sedikit jumlahnya dan belum tentu pria langsung mau begitu saja.

Bagi kamu, wanita yang terlalu memilih-milih pria untuk dijadikan pasangan hidup, sebaiknya baca beberapa hal di bawah ini

Semakin Tambah Usia, Kamu Semakin Tua

penulispro.com
penulispro.com

Harus kamu sadari bahwa umur kamu terus berjalan, terus bertambah dan semakin mendekati usia tua. Semakin mendekati usia tua semakin pudar daya tarik dari dirimu, semakin tidak menarik dengan apa yang kamu punya.

Semakin kamu mencari pria yang ideal bagi kamu semakin sulit, peluangnya semakin kecil bahkan mungkin saja seumur hidup kamu tidak akan menemukannya.

Idealisme Hanya Berlaku di Bangku Kuliah

fjb.kaskus.co.id
fjb.kaskus.co.id

Hal berikutnya yang harus kamu tahu bahwa idealisme yang ada pada diri kamu hanya bisa berlaku di bangku kuliah.

Memang tidak salah sich, membuat pernikahan yang sangat idealis, mempunyai pasnagan pria yang rupawan dan dari keluarga yang tanpa mempunyai masalah dll.

Tapi rasanya tidak mungkin semua tanpa ada masalah, tanpa ada problem, idealis kamu yang super itu tidak bisa dipaksakan ke orang lain juga, orang lain punya ciri khas sendiri, punya adat-istiadat dan punya keluarga yang pasti ada masalah.

Pria Lebih Condong Pada Wanita Lebih Muda

dakwatuna.com
dakwatuna.com

Sebagian besar pria itu lebih condong mencari pasangan pada wanita yang lebih muda, karena secara nalurinya memang pria butuh hiburan, nah wanita yang lebih muda dianggap cocok utnuk memberi hiburan bagi seorang pria.

Pria juga akan berpikir lebih jauh soal anak ke depan,wanita muda tentu mempunyai potensi untuk lebih produktif dibandingkan wanita yang sudah berumur.

Sediakan Cermin Besar dalam Kamar Kamu

desainkamarmandimodern.blogspot.com
desainkamarmandimodern.blogspot.com

Jika kamu sudah berumur 35 tahun ke atas tapi masih saja pilih-pilih pria untuk dijadikan pasangan hidup, kamu harus sediakan cermin besar dalam kamar kamu agar setiap saat kamu bisa melihat dirimu sendiri.

Lihatlah dirimu dan apa yang sudah kamu pikirkan untuk masa depan kamu, benarkah sudah benar di jalur yang diharapkan? Bukankah kamu sudah terlalu tua untuk memulai sebuah pernikahan?

Lihatlah wajah kamu, apa akan masih bertahan lama di posisi cantik itu?

Resiko Fisik

foto.tempo.co
foto.tempo.co

Ingat wahai para wanita, wajah boleh saja berbohong, tutur kata apalagi, tapi fisik tidak bisa di bohongi, wanita yang sudah berumur 40 tahun ke atas potensi punya anak memang bisa tapi dalam ilmu kedokteran itu potensinya kecil dan berbahaya.

Tentu kamu harus berpikir secepatnya jika umur kamu sudah 35 dan kamu masih saja single, pria pun juga akan bepikir dua kali ketika menikah dengan wanita yang sudah berumur seperti kamu.

Jadi buang gengsi kamu jauh-jauh, lupakan pria ideal tanpa kekurangan, hidup kamu yang sudah berumur sudah selayaknya menghapus kata-kata pilih memilih. Semoga kamu segera mendapatkan pria yang tepat.

 

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *