Pernahkah kamu memakan buah kiwi? Buah kiwi dikenal sebagai buah penghasil vitamin C terbesar. Sepintas, bentuknya mirip dengan buah sawo.

Kulit buah kiwi berwarna cokelat, memiliki daging buah berwarna hijau dan bisa langsung disantap. Sebagian orang memanfaatkan buah kiwi untuk campuran es krim, salad dan hiasan kue.

Bagi kamu yang punya masalah dengan pencernaan, mengonsumsi buah kiwi merupakan pilihan tepat. Selain itu, buah kiwi ini mampu menangkal efek radikal bebas pada tubuh kamu.

Nah, buah kiwi ternyata memiliki kandungan asam folat yang cukup tinggi sehingga baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Asam folat berfungsi untuk mencegah terjadinya cacat otak dan syaraf tulang belakang pada janin.

Nampaknya buah kiwi benar-benar buah serba bisa. Seorang penulis artikel bernama Anthony Chidiac, menulis artikel yang mengungkapkan identitas rahasia buah kiwi.

Dia mengungkapkan bahwa ia mengupas kulit buah kiwi menyerupai karakter tokoh-tokoh terkenal. Sebut saja Adolf Hitler, Barack Obama, Justin Bieber dan lain sebagainya.

Penasaran ya, dengan buah kiwi yang polos menyibak identitas tokoh-tokoh tersebut? Yuk, baca terus sampai habis!

1Hannibal

boredpanda.com

Ingat novel laris berjudul Red Dragon? Novel tersebut mengangkat tokoh utama seorang psikopat bernama Hannibal.

Tokoh Hannibal adalah pembunuh berantai juga berprofesi sebagai psikiater yang menangani pasien psikopat. Ia seorang misterius dan memiliki kecintaan tinggi terhadap musik, seni dan makanan.

Kulit buah kiwi ini merupakan identitas sang tokoh. Kulit bagian atas buah kiwi setengah dikelupas membentuk ekspresi tajam mata Hannibal. Lalu bagian tengahnya dibentuk seperti senyum Hannibal yang menyeringai jahat.

2Adolf Hitler

boredpanda.com

Siapa yang tidak kenal tokoh Adolf Hitler. Seorang diktator dari Negara Jerman. Dia telah menjadi dalang pembantaian ratusan ribu manusia di Jerman.

Kulit buah kiwi nyaris dikupas seluruhnya dan hanya disisakan sedikit saja di bagian tengah depan. Uniknya, kulit yangtersisa itu membentuk kumis antik sang diktator.

Kumis tersebut seakan menjadi lambang kebengisan Adolf Hitler. Namun, buah kiwi yang sudah nampak dagingnya itu juga menjadi simbol bahwa sisi kemanusiaan juga masih ada dalam diri Hitler.

3Barack Obama

boredpanda.com

Inilah salah satu tokoh fenomenal dunia di masa kini. Dia adalah Barack Obama, Presiden Amerika Serikat yang meraih kemenangan mutlak saat pemilu.

Identitas Barack Obama diungkap oleh buah kiwi di atas. Tidak ada satu pun kulit yang dikelupas sehingga warnanya tetap cokelat.

Barangkali buah kiwi dengan kulit berwarna cokelat itu merupakan lambang ras Presiden Barack Obama. Dia adalah satu-satunya presiden di Negara Amerika Serikat yang berasal dari ras kulit hitam.

Terlepas dari ciri khas Sang Presiden, karakter terbuka, ramah dan lugas disimbolkan dari ekspresi buah kiwi.

4Batman

boredpanda.com

Kupasan buah kiwi di atas sudah tidak asing lagi. Ia menyerupai topeng superhero terkenal yang disebut Batman. Manusia kalelawar yang menjadi idola anak-anak hingga orang dewasa.

Ekspresi mata tajam dan senyum tegas merupakan lambang kegagahan dan keberanian sang pahlawan. Buah kiwi ini pun dibentuk sangat mirip dengan wajah Batman.

5Justin Bieber

boredpanda.com

Para remaja pasti hafal tokoh selebriti bernama Justin Bieber. Penyanyi tampan ini memang multitalenta dan diidolakan banyak remaja, khususnya remaja putri.

Potongan-potongan buah kiwi ini menggambarkan pribadi Justin Bieber yang bebas dan tidak suka aturan. Potongan yang terbuka ke atas melambangkan bahwa Justin Bieber memiliki jiwa sosial tinggi, sangat terbuka dan ramah.

6Britney Spears

boredpanda.com

Bintang terkenal Britney Spears juga diminiaturkan dalam irisan kulit buah kiwi. Kulit bagian atas terkupas sebagian melukiskan kehidupan Britney Spears yang penuh kontroversi.

Lalu, potongan kulit kecil-kecil yang berjatuhan di sekitarnya agaknya menggambarkan keterpurukan Britney Spears beberapa tahun terakhir.

Buah kiwi ini seolah menjadi buah yang paling mengerti bagaimana mengungkapkan isi hati sang bintang.