Bangun pagi selalu menjadi persoalan besar bagi sebagian orang yang tidurnya sudah seperti orang mati. Susah banget dibangunkan. Pokoknya, kayak kebo deh, kalau kata orang Jawa.

Ibarat menerjemahkan sebuah kode, orang-orang tersebut sangat sulit sekali bangun pagi. Mungkin kalau ada gempa bumi pun nggak akan kedengaran.

Tapi, jika kamu yang sudah bangun pagi dipasangi alarm ini di kamar bagaimana ya? Yakin masih sulit bangun? Pasalnya, beberapa orang yang mencoba alarm-alarm ini terbangun seketika tatkala alarm bordering mengeluarkan bunyi aneh.

Penasaran dengan wujud alarmnya? Mari simak pemaparan berikut ini.

1Alarm Clocky

Clocky adalah sebuah alarm yang dirancang dengan dua roda antik. Saat kamu pencet tombol snooze, Clocky akan bergerak ke semua arah untuk mencari tempat bersembunyi.

Bukan untuk berhenti berbunyi, melainkan berbunyi lagi. Nasib deh, kamu pasti akan terbangun dan mencari Clocky. Alarm ini hanya bisa dimatikan dengan cara manual.

2Snuznluz Alarm

nyunyu.com

Penampilan Snuznluz Alarm yang biasa-biasa saja ternyata mengecoh kamu. Setelah kamu memencet tombol snooze, otomatis alarm akan menyala.

Parahnya, Snuznluz Alarm bisa bikin uang kamu di rekening terkuras habis karena ditransfer ke sebuah partai yang kamu tidak sukai.

Nah, bagaimana caranya sebuah alarm mentrasfer uang? Tentu saja melalui cara kerjanya.

Snuznluz Alarm langsung tersambung dengan wifi. Selanjutnya, wifi tersebut terkoneksi dengan rekening bank kamu. Itulah sebabnya, kamu harus segera bangun jika tidak ingin uang melayang sia-sia.

3Blowfly Alarm

nyunyu.com

Buat yang tidurnya super kebo, alarm ini cocok banget. Saat kamu tekan tombol snooze, alarm akan bekerja otomatis sesuai jam yang kamu setting.

Saat jam itu tiba, alarm akan berbunyi dan terbang mengelilingi kamar. Alarm tidak akan berhenti terbang dan berbunyi kalau kamu belum bangun dan lekas menangkapnya.

4The Drill Sergeant Alarm

nyunyu.com

Pernah dengar pekikan perintah pemimpin militer? Mengagetkan sekaligus menggetarkan bukan?

Begitu juga dengan alarm yang satu ini. Dijamin membuat kamu bangun karena suara alarmnya seperti suara pemimpin militer yang sedang memberikan komando pada pasukannya.

Kebayang kan? Bagaimana paniknya orang-orang yang punya alarm ini?

5Sfera Alarm

nyunyu.com

Sfera Alarm cocok untuk kamu yang hobi matikan alarm lalu kembali tidur setiap kali alarm mati. Pasalnya, cara kerja alarm tersebut sangat unik. Alarm diletakkan dengan digantung di langit-langit.

Setiap kali kamu menekan tombol snooze, alarm akan naik beberapa senti. Jika alarm bunyi lagi dan pencet snooze, alarm akan semakin naik posisinya.

Kejadian seperti itu akan terus berulang sampai kamu benar-benar bangun.

Jadi, masih mau berjuang untuk menggapai lebih tinggi kalau alarm ini posisinya terus naik? Sepertinya kamu butuh helikopter jika tinggi langit-langit kamarmu satu kilometer.

6Mathematic Alarm

nyunyu.com

Kamu benci matematika? Berarti alarm ini wajib kamu miliki. Mathematic Alarm akan berhenti berbunyi sebelum kamu benar-benar bangun dan menyelesaikan soal-soalnya.

Bagi yang tidak suka matematika, dijamin melek ketika melihat daftar soal yang terbilang sulit. Berminat memilikinya? Segera unduh di Google Play dan Apps Store.

7The Carpet Alarm

nyunyu.com

Alarm ini berbentuk seperti karpet. Terdapat layar LCD di dalam alarm untuk menunjukan waktu yang berjalan saat itu. Alarm akan terus menerus bunyi sampai kamu bangun dan menginjak permukaan karpet.

8Hand Alarm

Dari namanya saja sudah penasaran bukan? Sesuai namanya, alarm ini berbentuk sebuah tangan. Ketika alarm berbunyi, secara otomatis tangan yang ada di alarm akan berputar-putar mengenai bagian wajah dan rambut kamu.