Hai para suami istri! Adakah sudah merencanakan untuk bepergian tahun ini? Atau tahun depan? Well, kalau belum, segeralah untuk merencanakan, menyusun itinerary untuk berlibur bersama pasanganmu.

Rasanya memang akan berbeda. Bagi sebagian orang, rasanya traveling setelah menikah, yaitu bersama suami, akan lebih romantis dan manis. Tentu akan lebih seru daripada traveling sendirian atau bersama teman-teman.

Kamu bisa dapat banyak pelajaran yang justru akan membantumu mempunyai pandangan baru dalam menghadapi persoalan rumah tangga nantinya.

Ini nih alasannya;

Back

1. Inspirasi untuk Masa Depan

Traveling bukan cuma buat senang-senang lho yaa. Kalau kamu pandai memanfaatkan waktu jalan-jalan, maka kamu akan mendapat banyak inspirasi.

Buktinya, banyak orang mengaku menemukan pengalaman baru yang inspiratif saat mereka melakukan perjalanan jauh untuk menikmati alam.

Kamu bisa mendapatkan ide segar untuk menyegarkan suasana rumah, misalnya. Mengubah dekorasi ruangan di rumah akan membuat penghuninya merasa lebih segar lho.

Semakin kamu banyak berjalan di muka bumi, di dataran luas milik Allah ini, maka kamu akan semakin banyak menemukan potret kehidupan manusia yang unik.

wiranurmansyah.com
Back