Kemesraan dalam suatu hubungan memang menjadi sebuah bumbu yang sedap, kemesraan ini juga merupakan tanda hubungan itu baik. Tapi yang perlu menjadi perhatian adalah dimana tempat mengumbar kemesraan itu.

Kalau dalam rumah tangga cukup di rumah saja sudah bisa, mereka yang sudah berkeluarga mungkin tak perlulah pamer atau mengumbar kemesraan di luar itu, secara memang buat apa juga mereka mengumbarnya.

Tapi bagi yang belum menjadi pasangan halal atau masih pacaran jika mengumbar atau pamer kemesraan di media sosial, tentu ini menjadi buah pembicaraan dan bahasan para pengguna medsos.

Secara  memang medsos tujuannya bukan untuk pamer hubungan tapi untuk komunikasi dengan teman.

Bagi kamu yang suka umbar atau pamer kemesraan dengan pasangan kamu di media sosial mending dipikir baik-baik ya. Ini 6 alasan kenapa kamu tak perlu mengumbar foto kamu dengan pasangan kamu di media sosial.

1Media Sosial Bukan Milik Kamu Berdua Saja

maxmanroe.com

Kebanyakan orang yang suka mengunggah atau membagikan apa saja di media sosial, termasuk kehidupan pribadi sejatinya ingin mendapatkan sebuah pengakuan. Mereka ingin mendapat pengakuan dari orang-orang yang kenal mereka lewat foto mereka berdua.

Lalu, coba deh dipikir lagi apa sih manfaatnya kalau semua orang tahu kamu sudah punya pacar? Ingat, di media sosial itu bukan hanya kamu dan pacarmu tapi juga ada orang lain.

Oke sich memang akun kamu dan tidak ada larangan untuk itu tapi bukan berarti itu duniamu saja kan, plis dech media sosial itu milik semua orang.

2Menunjukkan Karakter Kamu

radarmadura.co.id

Semakin sering kamu mengunggah atau mengumbar semua hal bersama pasanganmu semakin orang tahu bahwa kamu seseorang yang suka pamer, suka mengumbar sesuatu. Orang lain juga akan tahu sejauh mana hubungan kamu dengan pasangan kamu.

3Belum Pasti Dia Jodoh Kamu

sebatasberita.com

Namanya juga pacaran belum jelas nanti jadi menikah apa tidak. Kalau di media sosial sudah berjibun foto kamu dengan pasangan kamu tentu suatu saat kalau putus apa jadinya. Selain kamu repot menghapus foto kamu juga akan jadi sorotan banyak orang.

Suatu saat ada yang nyeletuk “eh foto kamu sama dia kemana?” udah putus ya”? dan lain sebagainya, tentu sakit kan kalau ada yang tanya begitu secara putusnya aja dah kecewa apalgi ditambah berjibun pertanyaan orang lain.

4Banyak Orang Risih

nasional.rimanews.com

Okelah mungkin  akan ada orang yang mengagumi kemesraanmu dengan pasangan. Namun banyak juga yang akan terganggu alias risih dengan postinganmu yang berlebihan bareng pasangan itu. Secara foto yang banyak banget kamu upload semua.

Mulai dari makan bareng suap-suapan, belajar bareng, selfie bareng, dikit-dikit cekrek, gaya dikit cekrek, manyun dikit cekrek trus upload upload dan upload, siapa yang gak risih coba?

5Privasi Kamu Kemana?

palingseru.com

Bukankah kamu juga punya privasi yang orang lain tidak perlu tahu?kalau gak punya privasi bahaya guys, hidup kamu bakal jadi omongan dan bahasan orang lain trus.

Foto kemesraan itu juga bagian dari privasi bukan? Masak iya jadi konsumsi publik?
Akan Muncul Berbagai Tekanan

Biasanya yang akan diposting orang-orang yang hobi mengumbar kemesraan di media sosial ini adalah hal-hal yang bahagia saja.

Pastinya, saat bertengkar atau ada masalah dengan pasangan kamu akan menyimpannya rapat-rapat. Nah, hal ini nanti berpeluang menimbulkan tekanan untuk selalu terlihat bahagia, hanya demi sebuah postingan foto. Duhh..

6Media Sosial Untuk Happy Bersama Teman

wowkeren.com

Media sosial itu harusnya menjadi tempat dimana kamu bisa menjalin pertemanan dan pergaulan yang seluas-luasnya, kamu bisa reuni dan happy dengan mereka. Bukannya malah menyempitkan pergaulanmu hanya karena cuma ada kamu dan pasanganmu.

Guys, itulah 6 alasan kenapa tak perlu kamu mengumbar dan pamer kemesraan dengan pasangan kamu yang belum halal itu, bukannya melarang sich, ini Cuma demi kebaikankamu saja kok, percayalah.