Seorang fotografer dari Seoul, Jaewoon U, menemukan pemandangan indah di Korea Selatan yang cocok dijadikan obyek pemotretan.

Ia memotret pemandangan dengan sekaligus danau sehingga bayangan pemandangan itu memantul di dalam danau.

Jaewoon U menghasilkan foto yang sangat menakjubkan dari jepretan kameranya. Gambar pemandangannya terlihat sempurna dengan komposisi yang harmonis.

Lokasi-lokasi yang dipotret oleh Jaewoon U ini bisa kamu jadikan referensi untuk berwisata atau sekedar melepas penat. Yuk, intip foto-fotonya!

1Pondok Mungil di Tepi Danau

boredpanda.com

Apa yang kamu pikirkan tatkala melihat foto di atas? Pasti kamu melihat keindahan danau seperti yang kamu lihat di dongeng-dongeng Korea.

Pondok kecil nan sunyi itu mencerminkan ketenangan luar biasa. Jaewoon U mengambil gambar dengan sangat cerdas sehingga gambar tersebut bak lukisan tangan.

Tempat semacam ini cocok untuk kamu yang menginginkan suasana damai dan jauh dari keramaian.

2Gadis Berpayung Merah di Danau yang Cantik

boredpanda.com

Bagaimana rasanya tinggal di sebuah rumah kecil di tepi danau? Terlebih lagi jika tinggal seorang diri. Seperti gadis berpayung merah dalam foto di atas.

Tapi, kecantikan danau di depan rumah mungilnya mungkin membuat kakinya seolah enggan beranjak. Danau yang jernih pun memantulkan bayangan sang gadis dan rumah mungilnya saat melangkah pergi.

Mungkin saja, danau itu pun bertanya, kapan ada yang singgah lagi di sini?

3Danau Berkabut

boredpanda.com

Kabut begitu mesra memeluk dedaunan di pohon-pohon. Dedaunan yang tak lagi selalu berwarna hijau. Dedaunan yang selalu setia menemani kebeningan air danau.

Cuaca hangat, suasana hening dan alam yang memukau terasa begitu menenangkan setiap mata yang melihatnya.

Jaewoon dengan cerdik mengambil gambar saat sinar matahari dan kabut menyatu di antara sela pepohonan.

4Refleksi Pohon di Dalam Danau

boredpanda.com

Pohon-pohon nampaknya ada di dalam danau. Tapi, sebenarnya tidak. Danau tersebut hanya merefleksikan pohon-pohon yang berdiri tegak di tepian danau dengan bantuan sinar matahari.

Keindahan danau kian terlihat tatkala langit biru bersih turut bercermin di dalam danau. Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

5Danau Kawah

boredpanda.com

Wow! Air danau begitu jernih bak kaca. Danau cantik ini dikelilingi oleh bukit-bukit hijau atau lebih tepatnya barisan padang savana.

Sungguh, lokasi tersebut mengingatkan pada padang savana di film serial anak-anak Teletubbies.

6Cantiknya Refleksi Bunga Sakura

boredpanda.com

Inilah surganya musim semi di Korea. Rimbunan bunga sakura yang cantik menghiasi pinggiran danau. Siapa yang tidak terpikat? Pemandangan di sini begitu indah.

Taburan bunga sakura berjatuhan di danau dan merefleksikan bayangan masing-masing. Sebuah pondok kecil dan bukit di belakangnya menambah nuansa alam yang damai dan tenang.

7Fatamorgana Senja

boredpanda.com

Matahari agaknya sudah lelah bersinar. Kini ia bersembunyi di balik awan dan menyisakan pancaran jingga di balik pegunungan.

Mungkin saja karena bulan hendak berpendar, lantas matahari mengalah untuk merefleksikan bayangan benda di sekitarnya.

Ia hanya sedikit saja memantulkan dua buah gunung, pohon, dan sebuah pondok kecil di tepian danau.

Namun, kegelapan tak sedikit pun menghempas keindahan alam di tempat ini. Petang tetap menjadi waktu yang romantis untuk tetap bercengkrama dan menikmati jernihnya air danau.

Fatamorgana senja, selalu mengingatkan pada penantian untuk hari esok yang lebih cerah. Di sinilah kelebihan Jaewoon U ketika mengambil gambar. Setiap detil sudutnya selalu ada makna yang terpendam.

Kamu tertarik untuk pergi ke sana?