Teknologi kekinian sudah semakin canggih. Perkembangan pemikiran dan daya kreativitas otak manusia membuat berbagai produk berteknologi tinggi bermunculan.

Berikut ini adalah daftar produk pintar yang akan memenuhi semua kebutuhan dalam keseharian.

1Pendingin Keren

architecturendesign.net

Pendingin keren yang bermerek Coolest menggegerkan banyak orang. Pendingin ini dinilai sebagai pendingin terkeren yang pernah ada.

Fasilitas yang ditawarkan cukup menarik, seperti isi ulang, bluetooth, USB charger, lampu LED, talenan, pembuka botol, dan lain-lain. Kelebihan pendingin ini yakni tahan air dan tidak mudah rusak.

Mungkin itulah sebabnya, pendingin Coolest dipasang dengan harga lumayan mahal yaitu $ 485 atau sekitar 5 jutaan rupiah.

2Slip Cup, Aksesoris Gelas

architecturendesign.net

Sebuah produk yang tak kalah unik adalah Slip Cup, semacam penutup gelas minuman. Siapapun bebas menuangkan minuman di gelas tanpa takut kotor dan terkontaminasi bakteri.

Pasalnya, Slip Cup ini menutup rapat gelas sehingga minuman tidak ada celah untuk tumpah dan kotoran masuk. Produk Slip Cup dibandrol dengan harga $10 atau setara Rp 137.000.

3Botol Cerdas, HidrateMe Sync

architecturendesign.net

Kesibukan seringkali membuat kamu lupa untuk memperhatikan asupan air minum ke dalam tubuh. Sampai-sampai kamu tidak tahu berapa kebutuhanmu agar terhindar dari dehidrasi.

Produk berlabel HidrateMe ini bisa membantu kamu mengatasi masalah dehidrasi. HidrateMe akan langsung terkoneksi melalui Bluetooth di ponsel kamu.

Ia akan mengukur berapa banyak air yang harus kamu minum. Sementara jika kamu sudah cukup cairan, botol ini pun mampu memberikan indikasi tertentu.

Semuanya tergantung berapa umur kamu, berat badan dan tingkat aktivitas yang kamu lakukan. Kerennya lagi, aplikasi tersebut dapat mengukur suhu, kelembapa,n dan menyesuaikan kebutuhan air berdasarkan informasi yang tertangkap.

Ingin memiliki HidrateMe? Artinya, kamu harus menyiapkan uang sebanyak $ 45 yang kalau ditransfer ke rupiah menjadi Rp 616.500.

4Znaps Sang Pelindung Kabel

Znaps merupakan adaptor pengisian magnetik untuk iPhone dan android. Cara kerjanya seperti MagSafe MacBook yang biasa kamu lihat.

Kamu dapat memasangkan adaptor ini ke segala arah. Znaps mampu melindungi kepala dan kabel charger dari kerusakan dan sentakan dari listrik. Bahkan ketika terjadi hubungan arus singkat, kabel charger dan ponsel kamu tetap aman.

Harga memang tidak selalu menentukan kualitas. Tapi, kualitas yang baik pasti mendapat penghargaan yang tinggi. Siapkan kocek $ 19 dan kamu akan dapatkan Znaps di tanganmu.

5Penyiram Tanaman

architecturendesign.net

Produk penyiram sekaligus penyimpan air siraman ini berlabel Tableau. Semacam baki untuk menyimpan air dan penyiram tanaman.

Tableau dapat memastikan tanah pada tanaman tidak akan kekeringan selama beberapa hari. Air yang disiramkan mampu terserap penuh oleh tanaman.

Para gardener yang ingin memiliki produk ini harus menyediakan uang sebanyak $ 166. Harga yang cukup mahal untuk mendapatkan produk terbaik.

6Ransel Praktis untuk Perjalanan Jauh

Produk ransel yang berlabel Gobag ini memang unik. Kamu dapat memasukkan banyak barang ke dalamnya dengan bentuk ransel yang terlihat kecil.

Ransel tersebut mempunyai fitur utama yang bernama Max Pack Bag. Ini merupakan sejenis karung kompresi yang dapat dikecilkan dan dikunci melalui alat velcro.

Dengan ransel Gobag, dijamin keamanan barang dan dokumen kamu tetap terjaga. Selain itu, ransel Gobag juga tahan air dan tahan banting.

Harga yang ditawarkan pun tidak tanggung, yaitu $ 152 atau setara Rp 2.082.400. Fantastis bukan?

7Ponsel Cahaya Minimalis

architecturendesign.net

Teknologi terkini dari ponsel dapat kamu nikmati, yaitu ponsel cahaya minimalis. Ponsel ini berukuran sebesar kartu dan memiliki banyak aksesoris canggih.

Aksesoris tersebut diantaranya, slot kartu SIM, speaker, mic, dan layar sentuh LED yang semuanya berkerja dengan cahaya.

Harga ponsel ini sekitar $ 100 atau Rp 1.370.000. Berminat membelinya?