Kebersamaan memang menyisakan banyak pelajaran. Apa yang kamu tidak ketahui dari dirinya sekarang kamu mengetahui segalanya. Bahkan dari hal yang terkecil sekalipun.

Terkadang keresahan itu datang. Akan muncul sebuah pertanyaan dalam hatimu, episode apalagi yang kelak kamu dan dia jalani? Namun, apapun yang terjadi, kamu sudah menyerahkan seluruh hati dan hidupmu untuk dia.

Nafas dan sisa hidupmu kini miliknya. Percayalah pada pilihanmu, Guys. Jika memang ada yang salah dengan pilihan itu, biarlah melarut dihempas cinta yang kuat. Bersyukurlah, karena dia mencintaimu tanpa jeda dan syarat.

Guys, 7 tanda ini akan membuatmu yakin bahwa kamu adalah pemenang di hatinya. Selalu, tetap dan selamanya tak terkikis waktu.

1Dia Mencintaimu Apa Adanya

forgic.com

Kamu mungkin juga menyadari hal ini, bahwasanya dunia kini telah semakin rupawan.

Di luaran sana banyak harta, kecantikan dan ketampanan berkeliaran. Tapi, tataplah matanya, ketika dia mengatakan : “Bila cinta hanya perkara materi, maka aku telah berpaling ke lain hati.”

Guys, kata-kata itu pertanda bahwa dia mencintaimu apa adanya. Dia mencintaimu lebih dari seluruh harta di dunia ini.

Sebuah pertanda yang seharusnya membuatmu tersenyum bahagia. Hatimu adalah tempatnya bernaung hingga akhir hidupnya.

2Kamu Penawar Kerinduannya

forgic.com

Dalam kegamangan cinta, barangkali kamu dan dia pernah sejenak jenuh. Tapi, ingatlah, kamu punya seribu alasan memilih dia sebagai pasangan hidupmu. Dia yang tak pernah lenyap dari hati dan pikiranmu.

Ingatlah, bahwa kamu berjuang untuk menyatu dengannya bukan untuk berpisah. Kamu dan dia telah sampai sedemikian jauhnya. Telah melangkah dan membingkai cinta seerat ini.

Percayalah, Guys, kamu adalah penawar kerinduannya.

3Kamu Sangat Berharga di Matanya

forgic.com

Guys, beruntunglah kamu menjadi pilihan hidupnya. Dia yang menganggapmu lebih berharga dari harta dan menilaimu lebih tinggi dari apapun.

Baginya memilih berjuang bersamamu adalah sebuah kebahagiaan tak terhingga nilainya.

4Kamu Adalah Pelengkap Dirinya

forgic.com

Tiap dia datang, tanpa dia menawar, kamu selalu menyajikan secangkir kopi dan saat itu dia berkata, kamu sangat istimewa. Meski kopi yang kamu berikan berupa kopi pahit, tapi dia tidak memprotesnya sedikitpun.

Baginya, kekuranganmu adalah kelebihannya, sedangkan kelebihanmu untuk melengkapi kekurangannya. Jangan takut terhempas. Jangan risau akan kehilangan. Percayalah, kamu sangat istimewa untuknya.

5Kamu Adalah Pelabuhan Terakhirnya

forgic.com

Kamu mungkin tidak tahu kapan dunia ini berakhir. Kapan hidupmu dan hidupnya terhenti.

Tapi, dia selalu hidup dan mencintaimu dengan segenap hatinya. Dia berharap jika kelak dia menghembuskan nafas terakhirnya, kamulah yang menimang di pangkuanmu.

6Kamu Adalah Nyawa Hidupnya

sakura040582.wordpress.com

Kamu dan dia memang punya mimpi yang berbeda tapi kamu dan dia berjumpa dalam satu jalan yang sama.

Tatkala itu kamu menggandeng tangannya menuju satu arah. Bagimu dan juga baginya, cinta bukan masalah jarak dan waktu, tetapi tentang dua hati yang menyatu.

Jika kamu pertaruhkan hidupmu untuknya, dia pun akan memberikan hal serupa untukmu. Cinta pada dasarnya kesetiaan. Dimana tidak ada celah untuk pengkhianatan.

7Kamu Selalu Rupawan di Matanya

forgic.com

Fisik tidak selalu memenangkan cinta. Banyak kecantikan dan ketampanan di luar sana, tetapi baginya kamu tiada bandingannya.

Bahkan ketika dia telah sukses dan banyak yang mendekatinya, dia tidak akan pernah menduakanmu. Karena baginya, hatimu lebih cantik dari apapun.

Guys, dengarkanlah seorang Kahlil Gibran bersajak, saling mencintailah namun jangan saling membelenggu. Biarkan cinta senantiasa bergerak seperti aliran yang mengalir lincah di antara kedua belahan jiwa.