Kucing merupakan hewan bertipe karnivora yang biasanya dipelihara di rumah-rumah. Namun, sampai saat ini, kucing sebagian besar masih hidup liar tanpa adanya pengadopsi kucing.

Hal inilah yang mendorong Ryen Blaschke dan seorang temannya, memutuskan untuk berkolaborasi pada sebuah proyek untuk membawa kesadaran untuk kucing penyelamatan. Mereka berdua aktif terlibat dalam penyelamatan hewan dan advokasi.

Ryen Blaschke dan temannya, merubah menampilkan kucing dewasa dan anak kucing, agar kucing-kucing tersebut diadopsi. Hasilnya, sekitar 3,4 juta kucing masuk penampungan hewan setiap tahun di Amerika Serikat.

Berikut 8 hasil perubahan pada kucing, yang dikerjakan oleh Ryen Blaschke dan seorang temannya.

1Rambut Pirang

boredpanda.com

Hasil kreasi pertama Ryen Blaschke dan seorang temannya adalah menambahkan rambut pirang pada kepala kucing. Rambut yang disesuaikan dengan warna badan kucing, membuat kucing terlihat elegan.

Selain elegan, kucing juga terlihat berbeda daripada kucing-kucing yang mempunyai warna serupa dengannya.

2Tanduk Hitam

boredpanda.com

Secara kasat mata, terlihat kucing hitam tersebut mempunyai tanduk. Namun, ternyata itu hanya aksesoris yang ditempelkan pada telinga kucing hitam tersebut.

Kesan seram mungkin terlintas dibenak kita ketika melihat kucing hitam bertanduk ini. Namun, pembuat aksesoris memang sengaja menyajikan aksesoris ini bagi para pengadopsi yang suka dengan tema seram atau horor.

3Topi Penyihir

boredpanda.com

Kucing yang satu ini mungkin akan terlihat biasa-biasa saja. Pasalnya, warna bulunya juga merupakan warna bulu kucing pada umumnya. Namun, yang membuat berbeda adalah pada aksesoris topi di atas kepala si kucing.

Ya, aksesoris topi kerucut ini membuat si kucing terlihat seperti kucing penyihir. Namun, pilihan warna biru kombinasi hitam dengan tambahan gambar bintang, membuat si kucing terlihat sangat lucu.

4Kacamata dan Syal

boredpanda.com

Aksesoris lainnya adalah kacamata dan syal. Kucing yang mempunyai warna putih agak kecoklatan dengan tambahan warna hitam, membuat kacamata hitam dan syal dengan warna merah dan kuning terlihat cocok ketika dikenakan oleh si kucing.

Selain itu, kesan glamour juga terlihat pada diri si kucing. Pasalnya, aksesoris kacamata dan syal, yang pertama kali terlintas adalah artis Korea, hehe.

5Topi Hijau Berbulu

boredpanda.com

Sebagian dari kamu, pastinya mempunyai kucing dengan warna seperti di atas. Namun, kucing yang awalnya terlihat agak seram mendadak terlihat lucu ketika di kepalanya dihiasi dengan topi.

Pilihan warna hijau dengan tambahan bulu di sampingnya, terlihat sangat cocok sewaktu dikenakan oleh si kucing.

6Bucket Hat

boredpanda.com

Sama seperti kucing-kucing di atas, kesan seram dan horor akan terlintas dalam benak kamu ketika melihat kucing ini. Namun, dengan tambahan topi warna cokelat, membuat kucing hitam ini terlihat lucu.

Secara kasat mata, jenis topi yang dikenakan oleh kucing hitam ini adalah bucket hat. Topi jenis ini, biasa dikenakan oleh pesohor dunia hiburan asal Amerika Serikat. Hal itulah yang membuat si kucing terlihat keren dan pastinya lucu.

7Kacamata Kartun Burung Hantu

boredpanda.com

Jika terlihat dari jauh, ada yang aneh dari mata kucing di atas. Namun, ketika melihatnya dari dekat, ternyata itu hanya aksesoris yang menempel pada mata kucing.

Secara kasat mata, aksesoris tersebut terlihat seperti mata kartun burung hantu. Pastinya, dengan tambahan aksesoris di mata kucing ini, membuatnya terlihat lucu dan berbeda dari kucing-kucing lainnya.

8Rambut Wig

boredpanda.com

Hampir sama seperti kucing-kucing sebelumnya, kucing yang awalnya terlihat biasa, berubah menjadi lucu, unik dan berbeda ketika memakai aksesoris ini.

Ya, rambut wig membuat kucing tersebut terlihat bak seperti Lady Gaga. Selain itu, pilihan warna putih yang berbeda dengan warna bulu si kucing, menghilangkan kesan seram pada kucing tersebut.