theyrecallingtome.com

8 Kata Ini Bisa Bikin Meleleh Pasanganmu. Buktikan Sendiri!

Posted on

Romantis dengan Pasangan

Apa yang biasanya dikatakan oleh suami/istrimu ketika ia hendak menunjukkan rasa sayang atau cintanya?

Kata-kata I Love You sudah terlalu basi, meskipun kalau yang bilang itu pasanganmu dengan ucapan disertai kesungguhan hati, tetap saja terasa membahagiakan.

Sebetulnya, masih banyak kata lain yang tak kalah indah, mesra, dan romantis lho. Kata-kata itu bahkan bisa menggantikan I Love You yang sudah terlalu umum.

Oh ya, pengucapan kata-kata mesra ini penting lho dalam menjaga ikatan rumah tangga. Apalagi kalau sudah bilangan belasan bahkan puluhan tahun.

Tidak perlu malu mengucapkan kata-kata romantic kepada pasangan. Sebab membuat pasangan bahagia adalah pahala. Kira-kira kata apa saja yang bisa bikin meleleh hati pasangan? Klik Next

Terima Kasih Sudah Menjadi Pasangan Hidupku

blog.guinspirations.com.my
blog.guinspirations.com.my

Ungkapan terima kasih ini bisa membuat pasanganmu kembali bersemangat, terutama jika sedang dilanda masalah bersama dalam rumah tangga.

Ucapan terima kasih adalah bentuk penghargaan atas kerja keras, dedikasi, semua yang ia berikan padamu dalam bentuk waktu, tenaga, uang, hati, cinta, kasih sayang.

Kamu Hebat!

trucalms.org
trucalms.org

Kesadaran bahwa setiap manusia diciptakan dengan potensi masing-masing, haruslah ditunjukkan dengan apresiasi dalam bentuk kata-kata maupun perbuatan, seperti memberi hadiah atau membantunya melakukan sesuatu.

Memujinya dengan kata hebat akan membuatnya merasa dihargai. Manusia memang fitrahnya ingin dihargai kerja keras dan usahanya.

Tidak ada salahnya kan mengucapkan kata tersebut pada pasangan? Justru bisa menjadi wajib ketika kata-kata tersebut akan membuat hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis.

Kamu Pasti Bisa

theyrecallingtome.com
theyrecallingtome.com

Kata-kata ini bisa menjadi penyemangat disaat pasanganmu lelah menghadapi problematika rumah tangga. tentu penyelesaiannya dibantu juga olehmu.

Tapi poin utamanya adalah membuat perasaan pasangan nyaman terlebih dahulu. Sebab energy positif yang terpancar dari dalam diri pasanganmu akan membuatnya kuat menghadapi masalah yang datang menerpa.

Aku Bangga Padamu

youtube.com
youtube.com

Membuat nyaman pasangan juga merupakan kewajiban lho. Bagaimana cara mmebuat pasanganmu nyaman bersama dirimu? Coba katakana kalau kamu bangga padanya.

Kepercayaan dirinya akan bertambah dan ia akan punya pikiran positif dalam menjalani hidup bersamamu setiap hari.

Kamu Punya Kecantikan/Ketampanan Sejati

blog.guinspirations.com.my
blog.guinspirations.com.my

Berikan pujian tulus pada pasanganmu, justru dengan tidak sering mengungkapkannya. Tentu rasanya akan berbeda ketika mengucapkannya untuk pasangan sah dan halal, bukan pasangan di luar bingkai pernikahan.

Kecantikan/ketampanan sejati letaknya di hati, yang akan tercermin dalam akhlak sehari-hari. Katakan bahwa pasanganmu punya kecantikan/ketampanan yang bukan sementara ditelan usia.

Kebaikan hatinya dan ketaatannya pada Rabb-nya lah yang membuatmu bersedia hidup bersamanya sampai surga. Ini baru mantap!

Aku Hargai dan Dukung Semua Keputusanmu

muslimahcorner.com
muslimahcorner.com

Buatlah pasanganmu merasa bahwa dirinya dipercaya untuk memutuskan sebuah hal, mengemban suatu amanah, dan menyelesaikan sebuah persoalan.

Dengan mengatakan bahwa kamu menghargai segala keputusannya akan membuatnya lebih percaya diri dan yakin dengan segala resiko.

Pacaran, Yuk!

pinterest.com
pinterest.com

Lakukan meskipun kamu sudah lama menikah dengannya. Misalnya saja, ajak ia mengunjungi tempat pertama kali kalian bertemu. Ajak juga ia makan di restoran dengan suasana romantis.

Pacaran setelah menikah, apalagi jika dijadwalkan secara rutin, akan semakin memperkuat hubungan kalian. Rumah tangga akan terasa membahagiakan. Hati kalian akan semakin terpaut meski sudah puluhan tahun menikah.

Aku Minta Maaf

youtube.com
youtube.com

Konflik dalam rumah tangga hingga membuat suami dan istri saling berselisih paham, itu adalah hal biasa. Namun, yang luar biasa adalah kelapangan hati untuk lebih dulu meminta maaf.

Tidak ada salahnya juga jika suami/istri meminta maaf lebih dulu meskipun ia tidak salah. Sebab kita tidak pernah benar-benar tahu di mana letak sikap kita yang paling kecil sekalipun yang sekiranya pernah membuat pasangan kita tersakiti hatinya.

Berani mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *