huffingtonpost.ca

9 Bukti Perempuan Doyan Makan adalah Tipe Istri Idaman

Posted on

Apa? Perempuan doyan makan adalah istri idaman yang diincar banyak pria? Yang benar saja! Bukankah mereka akan terlihat gendut ya?

Hei! Memang kenapa dengan perempuan gendut? Masalah? Justru perempuan doyan makan itu terlihat keren lho di mata pria. Kok bisa ya?

Ini dia jawabannya!

Cuek dengan Penampilan

pakaijilbab.com
pakaijilbab.com

Bahagia kan punya pasangan yang tidak terlalu pusing soal penampilan luar? Kalau mau pergi kemanapun, dia tak akan merepotkan suaminya dengan dandan dan sibuk memilih baju, takut panas, takut hujan, dll.

Sederhana saja, yang penting pakaian bersih, rapi, dan wangi. Itu sudah cukup. Sebab kemewahan pakaian bukan prioritas utama para perempuan ini. Bagi mereka, yang penting kalau lapar, makaaaaan!

Makanan adalah Sumber Kebahagiaan

thestar.com
thestar.com

Perempuan yang doyan makan tidak akan membuat repot para suami ketika sang istri ngambek. Jika marah, tak perlu dirajuk sedemikian rupa, sampai dibelikan bunga atau perhiasan.

Sebab perempuan tipe ini cukup disodorkan makanan saja, apalagi jika makanan kesukaannya. Wah, sudah pasti akan langsung ludes, hati bahagia, dan kemarahan pun mereda. Gampang, kan?

Minim Drama

huffingtonpost.ca
huffingtonpost.ca

Para perempuan doyan makan tidak akan peduli bila makan ini itu, maka badannya akan melar, tambah gendut, dan pipi chubby. Ia tetap memperhatikan kesehatan makanan, tapi tidak lantas manja, pilih-pilih makanan.

Semua jenis makanan, selama itu halal dan thoyyib, hajar saja. Asal tidak berlebihan dan sampai kekenyangan.

Jago Mengolah Makanan Sendiri di Dapur

huffingtonpost.co.uk
huffingtonpost.co.uk

Kalau doyan makan segala jenis makanan, tentu ia akan punya cita rasa yang lebih tajam dan beragam sehingga ia akan mudah bereksperimen dengan bumbu ketika masak sendiri di dapur.

Para pria tentu sangat suka jika istrinya jago masak, tidak cuma soal makan saja. Ini nilai plus lho buat masa depan rumah tanggamu.

Tidak Menolak Diajak Makan Tengah Malam

pixabay.com
pixabay.com

Perempuan doyan makan bukan tipe perempuan manja, dan penuh drama sehingga diajak makan kapan pun, asal perut tidak dalam keadaan penuh, mereka pasti senang-senang saja.

Termasuk ketika diajak suami makan tengah malam. Mereka tidak akan repot memikirkan akan menjadi gemuk, asalkan makan tengah malam tidak menjadi kebiasaan.

Lebih Suka Nongkrong di Food Court

venetianmacao.com
venetianmacao.com

Wanita doyan makan biasanya lebih memilih tempat makan daripada salon yang justru berada di sana bikin perut lapar.

Kalau begitu, suami akan bisa ikut menemani dan berlama-lama karena bagi pria, tempat makan pasti jauh lebih asyik daripada salon, kan?

Makan di Warung Kaki Lima? Tak Masalah

tokomesin.com
tokomesin.com

Ini juga seru! Wanita doyan makan tidak akan mempermasalahkan tempat makan. Yang penting tempat itu bersih, jelas kehalalan makanannya, dan thoyyib.

Makan di kaki lima, maupun restoran bintang lima, semua dilibasnya. Asyik, kan? Para suami tidak akan susah payah mengajak wanita tipe ini bila dijadikan istri suatu saat kelak.

Wawasan Luas tentang Tempat Makan Enak

lonelyplanet.com
lonelyplanet.com

Wanita doyan makan tentu akan punya pengetahuan luas mengenai dimana saja tempat makan yang enak, nyaman, bersih, halal dan thoyyib.

Sebagai suaminya kelak, tak perlu risau, repot, gelisah jika membawa istrinya kemanapun. Bagaikan kamus berjalan, sang istri akan dengan mudah menunjukkan dimana tempat mengisi perut yang asyik.

Menantu Idaman

mediaislam.org
mediaislam.org

Naaaah! ini dia yang ditunggu-tunggu. Wanita doyan makan akan punya semua kriteria menantu idaman. Mengapa?

Sebab mereka sudah pasti punya cita rasa yang oke soal makanan, dan akan berpengaruh pada skill memasaknya di rumah. Selain itu, mereka pasti bukan tipe wanita manja dan suka bermewah-mewah, sebab diajak makan dimanapun pasti mau.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *