amazon.com

8 Perendam Teh Imut yang Akan Membuat Pecinta Kopi Iri

Posted on

Sebagian orang sangat menyukai kopi, tapi sebagian yang lainnya lebih menyukai teh. Sedemikian cintanya dengan teh, beberapa penggemar teh menggunakan perendam daun teh berbentuk unik.

Pada mulanya, perendam daun teh terbuat dari kantong teh berbentuk persegi. Menurut para penggila teh, perendam semacam itu membosankan.

Itulah sebabnya mereka berinisiatif menciptkan perendam daun teh dengan berbagai rupa.

Apakah kamu pernah membayangkan, sebuah pot mini beserta tanaman menjadi perendam teh dalam gelas? Pada daftar perendam teh di bawah ini kamu akan menemukan banyak bentuk perendam teh yang mengagumkan.

Kapal selam, bintang, boneka dan hewan bisa kamu pilih sesuka hati. Ingin tahu lebih jauh, yuk baca terus!

Perendam Daun Teh Berbentuk Pot dan Tanaman Mini

amazon.com
amazon.com

Merupakan perendam teh yang efektif dan menarik. Adanya penutup pada pot kecil yang berlubang untuk mencegah daun teh tumpah atau keluar. Jadi, tetap aman meskipun air teh penuh.

amazon.com
amazon.com

Pot mininya dibuat berlubang dari bahan baja stainless. Satu sendok teh dimasukan ke dalam pot, lalu ditutup. Jika telah tertutup sempurna, celupkan perendam teh ke dalam cangkir.

Perendam Teh Boneka Babushka dari Rusia

amazon.com
amazon.com

Perendam teh boneka Babushka ini menyenangkan untuk direndam dalam cangkir teh kamu. Asal Babushka yakni dari Negara Rusia. Tingginya sekitar dua inchi. Perendam teh Babushka dijual dengan harga $10,74.

amamzon.com
amamzon.com

Hati-hati, jangan meletakan perendam teh di dalam microwave. Bentuknya yang lucu dan beraneka warna cocok untuk kado ulang tahun temanmu.

Perendam Teh Death Star

kikkerland.com
kikkerland.com

Kamu ingat dengan film Star Wars? Kalau kamu ingat, pasti juga ingat tentang Death Star. Death Star merupakan sebuah planet tempat kekuatan jahat milik Galastic dan Empire.

Nah, perendam teh ini bentuknya terinspirasi dari bentuk Death Star. Perendam teh Death Star memiliki ruang longgar. Kamu bisa mengisinya dengan daun teh sebanyak kamu mau.

Perendam Teh Kodok

kikkerland.com
kikkerland.com

Pernah membayangkan seekor kodok masuk ke dalam gelas tehmu? Perendam teh kali ini berbentuk kodok yang sedang menyeringai. Kamu pasti akan tersenyum ketika melihatnya terendam di dalam gelasmu.

Perendam teh yang satu ini terbuat dari stainless. Kamu bisa mengaitkan perendam teh ke samping kanan dan kiri gelas dengan menggunakan tangan-tangan kodok.

Perendam Teh Ikan Mas

amazon.com
amazon.com

Apakah kamu pecinta ikan? Agaknya perendam teh ini cocok untuk kamu. Sambil duduk minum teh, kamu bisa melihat sebuah ikan mas mengambang dalam gelasmu.

amazon.com
amazon.com

Daun teh dimasukan melalui kepala ikan. Kamu bisa membuka dan menutup dengan mudah bagian kepalanya. Isikan dengan daun teh segar supaya lebih nikmat.

Perendam Teh Robot

kikkerland.com
kikkerland.com

Robot ini siap menampung daun teh yang kamu inginkan. Bahannya terbuat dari baja stainless. Uniknya, perendam teh robot dilengkapi dengan nampan.

Ukuran perendam teh tersebut 2,25 x 1 x 3 inchi yang dibandrol dengan harga $5,50.

Perendam Teh Lumba-Lumba

amazon.com
amazon.com

Bagi kamu yang penyuka ikan lumba-lumba, perendam teh ini bisa jadi pilihan favoritmu. Perendam teh lumba-lumba terbuat dari bahan silikon. Tapi, jangan khawatir, bahannya tidak akan mempengaruhi rasa tehnya.

amazon.com
amazon.com

Kamu tidak perlu takut perendam ini akan keluar dari gelas. Perendam teh lumba-lumba akan bertengger di bibir gelas. Selain itu, kamu bisa membersihkannya dengan mudah.

Perendam Teh Tangga Nada

amazon.com
amazon.com

Kamu tidak bisa mengatakan bahwa kamu seorang penyuka musik terbaik jika belum memakai perendam teh ini. Cobalah nikmati teh segar sambil menciptakan karya-karya musik terbaikmu.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *