Dalam sebuah hubungan pernikahan, seringkali ditemukan fakta bahwa salah satu di antara pasangan (suami/istri) ternyata tidak mencintai dengan sepenuh hati.

Alasannya beragam. Bisa karena terlalu sibuk melihat kekurangan istri, sehingga lupa dengan semua kelebihan yang dimilikinya. Bisa karena bosan, terlalu membesar-besarkan masalah kecil sehingga terjadi pertengkaran terus di dalam rumah, dll.

Perlu para wanita ketahui bahwa pria punya cara sendiri dalam mengekspresikan rasa cintanya terhadap wanita. Dan cara itu sudah pasti berbeda dengan cara wanita.

Maka ketika kamu melihat suamimu tidak seekspresif dirimu dalam menunjukkan kasih sayangnya, jangan buru-buru bilang dia tidak sayang lho ya.

Untuk para wanita, sebetulnya gampang kok mendeteksi bahwa suamimu, pria yang kamu pilih menjadi bagian dari hidupmu, adalah sosok yang benar-benar tulus setia mencintaimu.

Back

1. Selalu Cek Kondisimu

Dalam keadaan apapun, bahkan sesibuk apapun dia, sebagai suami yang tulus mencintai, ia akan selalu memastikan bahwa kamu sehat dan baik-baik saja.

Jika ada kesulitan terjadi padamu, maka tak perlu menunggu lama, ia akan langsung membantumu dengan tenaga terbaiknya.

blog.guinspirations.com.my
Back