megapolitan.harianterbit.com

Ada Wanita Emas di Jakarta, Netizen Dibuat Heboh! Siapakah Dia?

Posted on

Hasnaeni Moein yang bernama lengkap Mischa Hasnaeni Moein ini menjuluki dirinya sebagai wanita emas. Menapa ia bisa dipanggil demikian?

Apakah kamu mengira dia membawa emas ke mana-mana atau saking kaya rayanya maka dipanggil wanita emas?

Nah, supaya kamu tahu apa yang sedang terjadi di Jakarta, jangan sampai ketinggalan informasi dengan yang satu ini.

Pengusaha

wartakota.tribunnews.com
wartakota.tribunnews.com

Sebelum terjun di dunia politik, Hasnaeni Moein dikenal sebagai pengusaha dibidang kontraktor dan energi yang telah digeluti sejak usia 19 tahun. Salah satu perusahaan yang dipimpinnya adalah PT Misi Mulia Metrical.

Selain menggalakkan bisnis di bidang kontraktor, Hasnaeni juga pernah memiliki usaha production house yang memproduksi produk tayangan infotaiment, dimana hasil production house yang dipimpinnya pernah tayang di TransTV dan TPI pada masa itu.

Artis Sinetron

poskotanews.com
poskotanews.com

Meski tidak begitu dikenal di dunia hiburan, Hasnaeni Moen juga pernah terlibat dalam dunia sinetron. Sinetron yang pernah dia bintangi berjudul Saras 008 dan Jin dan Jun.

Di dunia sinetron, ia menggunakan nama Mischa S Moein. Tak hanya sinetron saja ternyata. Hasnaeni juga pernah menjadi bintang iklan televisi Sharp pada tahun 2010.

Masuk ke Arena Pertarungan

news.okezone.com
news.okezone.com

Hasnaeni Moein atau yang bernama lengkap kini tengah menjadi sorotan media massa. Dia disebut-sebut bakal menjadi salah satu pesaing kuat Basuki Tjahjaja Purnama (Ahok) dalam bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Hasnaeni akan memasuki arena pertempuran sengit dalam pemilihan pemimpin Jakarta, berhadapan dengan para lawan yang tangguh

Kenapa Dijuluki Wanita Emas?

picssr.com
picssr.com

Bermula ketika dia maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2012, wanita 40 tahun ini yang mengusung tagline, “Hj. Hasnaeni, SE. MM: Wanita Emas, Mengubah Sampah Menjadi Emas”.

Tagline kampanye Hasnaeni saat itu ramai diperbincangkan karena iklannya banyak menempel di kaca belakang angkutan Metromini dan Kopaja.

Lulus S3

m.tribunnews.com
m.tribunnews.com

Hasnaeni yang lahir di Makassar pada 17 Juli 1976 ini menghabiskan masa sekolahnya di kota yang sama, yaitu di SD Labuang Baji Makassar, SMP Prasetyo Makassar, SMA Walio Makassar,

Selepas SMA, ia berkuliah Sarjana Fakultas Ekonomi di Universitas Krisna Dwipayana, melanjutkan ke jenjang Magister Manajemen di Universitas Krisna Dwipayana, sampai Program Doktor di Ilmu Ekonomi UnMer Malang.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *