Pernah melihat anjing bermain ski atau berlari di hamparan salju? Inilah yang dilakukan Eli, seekor anjing pemburu.

Eli nampak sangat bahagia saat diajak berjalan-jalan menyusuri butiran salju putih di lereng ski. Namun, ketika kelelahan, ia digendong oleh si pemiliknya.

1Berlari di Lereng Ski

dailymail.co.uk

Tahun lalu, anjing pemburu ini pernah seluncuran menggunakan papan luncur di Kopaonik dan Old Mountain di Serbia. Kopaonik adalah kawasan khusus ski atau sky area terluas di Serbia.

Setiap tahun area, saat salju turun, area ini dipadati pengunjung. Selain area ski, di Kopaonik juga terdapat wisata fauna dan flora.

2Mengadopsi Eli

dailymail.co.uk

Avid boarders, Uros dan Katarina Visekruna mengadopsi Eli dan membawanya ke lereng ski. Mereka tidak sampai hati meninggalkan Eli sendirian saat mereka menyusuri lereng.

Eli pun dengan riangnya menarik sang pemilik untuk berlari di hamparan salju putih.

3Eli Kelelahan

dailymail.co.uk

Salju yang turun dengan deras nampak membuat Eli kelelahan. Ia tampak menumpang di dalam tas ransel Uros.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Kini, dinginnya salju tidak lagi merambati tubuh Eli. Mereka pun menyusuri gunung bersama-sama.

4Eli Mencintai Salju

dailymail.co.uk

Uros (30 tahun) mengatakan bahwa Eli sangat menyukai salju. Dia sangat senang ketika berlarian di atas bubuk salju dan menyelam dengan cepat. Ide melakukan snowboarding bersama pun terjadi tak sengaja.

Uros juga mengungkapkan keputusannya untuk membawa Eli. Dia mengamati Eli, apakah Eli akan lari di lereng ski ini. Uros berharap Eli tidak merasa terganggu dengan keberadaan pemain ski lainnya.

Kegiatan mereka di hari salju pertama berjalan lancar. Sekarang Uros dan kawan-kawannya mengambil perjalanan di akhir pekan. Mereka tinggal di Belgrade, Serbia.

Uros mengatakan bahwa Eli terkadang menyalak atau melompat ke salju yang lebih dalam. Tapi, Uros bahagia bisa membawa serta Eli.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Uros dan kawan-kawannya sangat mencintai alam dan telah berkeliling dunia. Mereka sering mengajak Eli untuk berpetualang bersama mereka.

Eli memang lebih suka berjalan bersama Uros dibandingkan tinggal di dalam ransel.

Namun, ketika Uros melihat Eli kedinginan atau tampak kurang bergairah, Uros membawanya pulang untuk istirahat. Sementara itu, Uros melanjutkan perjalanan.

Ransel yang dibawa Uros memang disediakan untuk Eli. Itu berfungsi agar mudah saat membawanya turun ketika lelah.

5Naik Kereta Gantung

dailymail.co.uk

Eli dan Uros lantas menaiki kereta gantung secara bersama-sama menuju lereng dan melewati pohon yang berjajar. Eli terlihat sudah kehabisan tenaga.

Menurut Uros, Eli sangat gembira dan bahagia saat tadi di hamparan salju. Eli terus mengejarnya.

Uros sangat percaya, apa yang dilakukan Eli adalah keinginannya sendiri yang begitu kuat. Eli ingin keluar dari zona nyamannya dan pergi bersama Uros dan kawan-kawan untuk bermain salju.

Uros mengungkapkan bahwa Eli adalah anjing yang setia dan ramah.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Uros mengatakan bahwa Eli adalah sangat setia dan anjing ramah. Eli hampir bersifat seperti manusia. Dia tahu bagaimana berkomunikasi dengan manusia. Bermain seluncuran di hamparan salju adalah kegiatan yang sering Eli lakukan dengan Uros dan kawan-kawan.

Lain halnya ketika musim semi tiba. Mereka justru memilih bersepeda di gunung atau hiking di pegunungan. Jika di musim panas, Eli juga sangat suka mendayung dengan Uros.

Kini, Eli semakin mahir menguasai lereng ski. Uros dan Katarina bahkan berencana membawa Eli di musim dingin berikutnya ke Pegunungan Alpen.

Sungguh anjing yang luar biasa ya, guys!