Menjelang malam memang kebanyakan waktu yang sangat capek, secara banyak sekali kegiatan dan pekerjaan sehari-hari. Padahal waktu ini sangat bermanfaat bagi keluarga, bagi pasangan muda khususnya.

Waktu ini merupakan waktu yang tenang, waktu yang bagus untuk bicara 4 mata, waktu yang bagus untuk memupuk cinta dan tentunya waktu yang tepat untuk mengatasi segala masalah yang perlu dipikirkan bersama.

Tapi ada kalanya waktu ini juga bermanfaat untuk melakukan hal yang sederhana tapi tetap mempunyai kualitas dan manfaat yang bagus untuk perekat cinta. Berikut aktifitas sederhana yang bisa kamu coba bersama pasangan kamu.

1Nonton Film Bersama

perfectogift.com

Nonton film kadang bisa membuat rileks dan santai, jika suatu saat kamu bingung tidak punya aktifitas, nonton film bisa kamu coba bersama pasangan halal kamu. Biar lebih romantis putar film yang tema percintaan islami.

2Ngopi Atau Ngeteh Bersama

ceritamu.com

Di saat hujan gerimis aje, cuaca lagi dingin dan anginnya sepoi-sepoi akan sangat inadh dan romantis jika kamu duduk di depan rumah sambil ngeteh bersama soulmate kamu.

Ngeteh sambil dengan obrolan ringan-ringan saja, mungkin bisa dicoba dengan sesuatu hal yang lucu, obrolan tentang cinta atau juga bisa mengenang masa lalu saat-saat awal berjumpa hingga sampai menikah.

3Belajar Atau Diskusi Bersama

bersamadakwah.net

Hal berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah belajar atau diskusi bersama, mungkin saja istri kamu sedang ada yang mengganjal di pikirannya yang ia butuh dikeluarkan atau sehari selama kegiatan dan pekerjaan rumah ada yang tidak menyenagkan hatinya.

Kamu sebagai pria harus bisa mengeluarkan isi yang mengganjal di pikiran istri, sehingga dengan keluarnya pikiran itu, istri akan fresh dan cinta semakin erat diantara kalian.

4Obrolan Bantal

gresnews.com

Obrolan ini bisa dilakukan saat-saat menjelang tidur, kamu bisa membicarakan tentang mimpi yang indah kalian berdua, harapan yang indah saat menjelang tua atau tentang anak yang mulai tumbuh dewasa.

Usahakn obrolan bantal ini obrolan yang ringan tapi tetap romantis menyentuh hati pasangan kita.

5Saling Minta Maaf dan Berpelukan

rkimataram.wordpress.com

Perlu kita ketahui bahwa orang terdekat dengan kita lah yang mendapat kesempatan besar mendapat kekecewaan, amarah dan perilaku buruk kita. Oleh karena itu mintaa maaf sebelum tidur merupakan hal yang sangat bermanfaat.

Kalau perlu cium kening pasangan kamu, dengan begitu kita semuanya akan cair, sikap yang tidak enak seharian penuh akan normal kembali sehingga pasangan serasa mendapat energi kembali untuk menjalani hari berikutnya.

Sedangkan berpelukan dipercaya dapat menyalurkan hormon endorphin sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi pasangan satu sama lain. Kalau bisa lakukan ini setiap hari dan setiap malam.

Itulah 5 aktifitas sederhana tapi sangat bermanfaat dan jadi perekat cinta di sebuah keluarga, semoga bermanfaat ya