idepernikahan.com

5 Alasan Kenapa Wanita Lebih Pilih Perawatan di Salon Daripada di Rumah

Posted on

Salon memang identik dengan wanita dan terdengar terlalu repot. Memang kebanyakan wanita akan datang ke salon ketika mereka butuh perawatan dan dimanjakan sebagai bentuk relaksasi.

Ketika para wanita melakukan perawatan diri di salon, bukan berarti mereka boros dan ingin menghambur-hamburkan uang demi kecantikan semata. Cantik itu sama dengan sehat, lho.

Menurut survey yang dilakukan oleh All Women Stalk, inilah beberapa alasan para wanita lebih memilih perawatan ke salon daripada melakukan perawatan sendiri di rumah.

Butuh Perawatan Orang Lain

nic.edu
nic.edu

Beberapa wanita lebih senang ketika dirinya bisa menerima massage atau cuci rambut lewat tangan orang lain.

Karyawan yang bekerja di salon tentunya sudah lebih ahli melakukan teknik pijatan dan perawatan yang memanjakan bagi konsumen.

Harga Setara Pelayanan

utopiasalondayspa.net
utopiasalondayspa.net

Mungkin para wanita harus membayar lebih, namun apa yang didapatkan sesuai dengan apa yang dikeluarkan.

Ini adalah salah satu kelebihan ketika menggunakan jasa salon. Saat tubuh capek sepulang kerja, salon bisa menjadi tempat yang tepat untuk memanjakan diri.

Produk yang Tak Biasa Digunakan

salondeauville.com
salondeauville.com

Produk yang digunakan di salon atau tempat spa biasanya berbeda dengan apa yang kita gunakan. Beberapa orang tak masalah bila memang mereka menggunakan produk salon karena aroma dan hasilnya berbeda dari yang biasa mereka gunakan di rumah.

Melepaskan Stres

studiohkeene.com
studiohkeene.com

Melepas stres adalah salah satu alasan yang paling banyak digunakan para wanita untuk bisa pergi ke salon.

Kadang mereka tak ingin potong rambut, tapi ingin facial, atau mungkin menikmati hair mask, spa dan massage di salon. Treatment seperti ini membuat seseorang lebih nyaman dan rileks.

Konsultasi dengan Ahlinya

montecarlo.com
montecarlo.com

Di salon, terapis dan hairdresser mungkin lebih paham tentang bagaimana membuat rambut, wajah atau penampilan para wanita menjadi lebih menarik dan tentunya sehat.

Mereka juga lebih paham bagaimana caranya mengatasi masalah seperti rambut rontok hingga kulit yang mulai stres sekalipun.

Sebab wanita sangat memperhatikan detil, maka pergi ke salon adalah hal yang wajar. Merawat diri juga penting lho, agar bisa menyenangkan hati suami.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *