cdn1-e.production.liputan6.com

Alasan Wanita Suka dengan Pria yang Usianya Lebih Tua

Posted on

Mungkin kamu sering melihat pasangan yang memiliki beda umur yang cukup jauh. Mungkin ada yana wanita nya lebih tua ataupun sang pria yang lebih tua. Ya sah-sah saja dalam memilih pasangan hidup, tak harus ditentukan oleh perbedaan usia.

Wanita merupakan makhluk yang lebih di dominasi dengan persaan daripada pikirannya. Apa-apa yang ia alami dan akan ia lakukan kebanyakan selalu melibatkan perasaan. Terkadang memang wanita dianggap cengeng dan ‘rumit’.

Karena memang mereka melibatkan rasa sehingga mudah tersentuh hatinya. Pun dalam memilih pasangan, kebanyakan wanita memiliki banyak pertimbangan, mereka suka dengan pria yang lebih tua darinya.

Kamu bisa melihat fenomena di masyarakat, beberapa gadis berusia 20-an tidak segan memilih pria yang berusia 30-an atau malah 40-an untuk menjadi pasangan hidupnya.

Dalam memilih pasangahn hidup tentu setiap wanita mempunyai kriteria sendiri. Pada umumnya mereka ingin bersanding dengan pria idamannya, yaitu pria yang bisa diandalkan, karena hakekat pria adalah sosok pemimpin.

Memilih pria yang lebih tua mungkin diangap tabu, tapi tentu wanita punya alasan mengapa mereka lebih menyukai pria dengan usia yang jauh lebih tua darinya. Berikut beberapa alasan kenapa wanita suka dengan pria yang lebih tua.

Stabil Emosinya

www.isigood.com

Mungkin ini adalah alasan yang paling umum. Wanita suka dengna sosokp pria yang matang secaca emosional dan tentunya dia adalah pria yang tidak labil.

Perlu kamu ketahui bahwa aspek penting yang dilihat wanita dari pasangannya adalah kematangan emosional. Harus digaris bawahi juga kedewasaan itu bukan dilihat dari angka melainkan lebih kepada kematangan mental.

Sehingga tentu setiap wanita yang ingin menjalin hubungan yang serius yaitu pernikahan, mereka pasti ingin memiliki pasangan yang bisa menjadi pembimbing baginya dan sikap ini dimilki pada pria yang memilki kematangan emosional.

Memiliki Tujuan Hidup yang Jelas

www.klcbs.net

Pria yang lebih tua memiliki visi dan misi ke depan, karena dia bukanlah tipe laki-laki yang suka ‘bermain-main’ dengan kehidupan. Memiliki pasangan yang usianya lebih matang membuat wanita lebih yakin tentang masa depan mereka.

Hal ini tidak hanya tentang seberapa uang yang pria tersebut punya, akan tetapi ia dianggap memiliki tujuan hidup yang jelas. Sehingga ketika seorang wanita sedang menemui masalah, berharap sang pria mampu memberi dukungan dan memeberikan solusi.

Sosok pria seperti ini tentu menjadi idaman bagi banyak wanita, karena wanita merupakan makhluk ‘kepastian’ dan tidak menyukai hal-hal yang tidak pasti.

Mengetahui Cara Memperlakukan Wanita

cdn-2.tstatic.net

Sosok pria yang dewasa tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita dengan baik. Wanita sangat suka dengan pria yang sopan dan menghargainya. Sikapnya yang sopan membuat kebanyakan wanita merasa lebih tenang dan nyaman.

Karena pria yang usianya lebih muda terkadang masih ingin melakukan hal-hal lain yang belum terpikir untuk jangka kedepan. Yang jelas ketika wanita ingin memilih pasangan, ia harus mantap untuk menjalani hubungan dengan sang pria dan mampu memahami karakter pria nya.

Mempunyai Banyak Pengalaman

img.hipwee.com

Di lihat dari usianya, pria yang usianya lebih tua tentu memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak. Pengalaman hidup yang banyak ini bisa menjadi bekal untuk mengatasi permasalahan yang ada. Sehingga membuat wanita yakin dan mantap untuk memilih pria ini.

Matang Secara Financial

media.viva.co.id

Rasa kasih dan sayang tentu sangat penting dalam suatu hubungan. Ketika orang saling jatuh hati timbulah rasa sayang. Hal ini juga terjadi pada pria dewasa, ia tak hanya memilki rasa kasih dan sayang tapi juga memiliki rasa tanggung jawab ynag tinggi terhadap sang wanita.

Sehingga pria yang lebih tua usianya tentu sudah tahu ke mana tujuan hidupnya dan bagaiman ia membahagiakan wanitanya. Dia akan lebih tahu bagaimana mendapatkan penghasilan untuk menunjang kelangsungan hidup di masa depan.

Sosok pria seperti ini dapat dikatakan mapan secara emosional dan materi. Tentu wanita suka dan yakin untuk memilihnya sebagai pasangan hidup.

Nah, itu beberapa alasan wanita kenapa ia lebih suka dengan pria yang lebih tua usianya. Akan tetapi perlu kamu bahwa usia tidak bisa dijadikan patokan untuk mengukur tingkat kematangan seseorang.

Hal yang lebih penting bagaimana kamu bisa memahami karakter pria yang akan menjadi calon pasangan hidupmu.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *