Pernahkah kamu melihat macam-macam makanan yang berbahan dari jelly, berbentuk macam jelly atau puding cantik dengan berbagai bentuk menarik di dalamnya?

Seperti ada bunga, hewan-hewan, atau bentuk cantik lain yang tumbuh di dalam jelly atau puding tersebut.

Dengan melihat kecantikannya, tentu rasanya sayang pastinya untuk memakannya, lebih baik dijadikan hiasan daripada disantap, walau memang itu sebenarnya adalah makanan yang disajikan untuk disantap.

Beberapa bulan terakhir memang sedang marak di acara-acara atau even besar dan mewah tertentu, beberapa makanannya yang berbahan jelly atau puding memakai kreasi unik seperti ini.

Selain untuk menarik minat dari konsumen yang siap menyantapnya, makanan yang cantik dalam penampilan juga tentu akan menaikkan daya jualnya.

Nah, jika kamu bertanya tentang bagaimana cara membuat kreasi yang kemudian diberi nama jelly art ini, maka jawabannya adalah bukan membentuk pola cantik dulu baru disiram jelly.

Namun ketika jelly sudah jadi maka baru ada semacam alat yang digunakan untuk menyuntikkan bahan yang kemudian menjadi pola-pola lucu ke dalam jelly atau puding tersebut.

Alat tersebut biasa disebut suntik jelly art yang memiliki banyak tool pola yang bisa dipilih dan dipakai sesuai kreatifitas kita.

Biasanya para penjual alat jelly art ini menjualnya dalam satu paket, ada satu suntik dan banyak tool pola yang bermacam-macam model.

Mulai dari model hati, bunga-bunga, hewan, dan sebagainya.

Nah, para kreator jelly art harus terus melatih kemampuannya bermain kreasi dengan jelly art ini, awalnya mungkin agak kaku dan kikuk.

Namun semakin sering maka para kreator pemula akan semakin ahli, melakukan dengan pelan-pelan dan rapi sehingga akan terbentuk pola yang amat cantik dari jelly art tersebut.

Jika kamu memang tertarik untuk mulai menekuni seni yang satu ini, jangan lupa untuk membeli alat jelly art yang mampu mendukung kreasimu.

Pilihlah paket alat yang murah dan lengkap dengan tool polanya.