Bersih-bersih bukanlah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Kamar berantakan hingga rumah yang tak terawat pasti akan kamu dapati jika berkunjung ke kediaman si pemalas.

Bukan karena tak ada waktu untuk membersihkan semua kotoran, hanya saja mereka malas untuk bergerak. Alat-alat yang biasa digunakan untuk bersih-bersih tak menarik minat mereka untuk merapikan tempat tinggalnya.

Padahal, sekarang ada alat kebersihan baru yang super inovatif dan sangat menarik untuk digunakan. Alat-alat ini akan membantumu membersihkan segala kotoran dengan mudah dan cepat.

Satu hal yang paling penting, si malas pun tak akan berdiam diri dan akan bangun jika mereka memiliki alat-alat ini. Mau tau seperti apa alat kebersihan itu? Check this out, guys.

1Pembersih Jagung

architecturendesign.net

Saat ingin mengolah jagung, membersihkan rambut-rambut yang menempel adalah hal yang paling membuat malas. Meski sudah dibersihkan sedemikian rupa, rambut-rambut itu masih saja ada yang tersisa dan menempel di sana.

Namun, sikat pembersih ini akan menghilangkan semua rambut jagung dengan mudah tanpa tersisa satu helai pun. Dan kamu jadi bisa masak jagung lebih sering sekarang.

2Tempat Sampah

architecturendesign.net

Tempat sampah ini di desain dengan sangat unik. Kamu bisa meletakkan beberapa plastik sampah agar semua sampah langsung berada di dalam plastik, saat sampah sudah penuh, kamu hanya perlu mengambilnya keluar dan menarik plastik lain yang ada di bawahnya.

3Tabung Pasta Gigi

architecturendesign.net

Sikat gigi ini memiliki tabung yang berisikan pasta gigi. Kamu hanya perlu menekan tabungnya dan muncullah si pasta gigi. Tak perlu repot-repot lagi untuk membuka-tutup pasta gigi.

4Kain Pel Remot Kontrol

architecturendesign.net

Malas untuk bangun dari tempat tidur? Kain pel ini bisa menjadi solusi untukmu. Meski sedang berbaring, kamu bisa mengepel lantai dan membersihkan debu dengan mengendalikan kain pel tersebut menggunakan remot kontrol.

5Sandal Pel

architecturendesign.net

Ingin memiliki rumah yang bersih setiap kali kamu melangkah? Gunakanlah sandal yang sekaligus memiliki fungsi sebagai pembersih lantai ini. Dijamin lantai rumah akan selalu bersih saat kamu melewatiya.

6Pembersih Keyboard

architecturendesign.net

Alat pembersih keyboard ini pasti berguna untuk dirimu yang kesulitan dengan kotoran-kotoran yang menyelinap masuk ke dalam keyboard. Kamu akan enjoy membersihkannya dengan menggunakan “mainan” ini.

7Pembersih Kacamata

architecturendesign.net

Sekali menggosoknya, kamu bisa membersihkan dua sisi kacamata sekaligus. Mudah dan menghemat waktu.

8Pembersih Alat Makan

architecturendesign.net

Inovasi terbaru yang sangat berguna untuk membersihkan peralatan makanmu. Hanya perlu mencelupkannya ke dalam sela-sela sikat dan selesai.

9Pembersih Kaca

architecturendesign.net

Kaca tetap bersih dan kinclong bisa kamu lihat setiap hari. Tanpa perlu susah payah membersihkannya, robot pembersih ini akan menggantikan tugasmu dengan baik. Letakkan saja di kaca dan ia akan bekerja dengan sendirinya.

10Selimut Kompor

architecturendesign.net

Tak perlu susah-susah membersihkan saus atau kotoran lain yang menetes saat sedang memasak. Selimut kompor gas ini bisa membantu menjaga kompormu tetap bersih sepanjang waktu.

11Kain Pel Baju Bayi

architecturendesign.net

Memiliki bayi yang sedang aktif-aktifnya merangkak? Pakaian ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu kenakan di tubuh mereka. Sambil bermain, bayimu akan mengepel untukmu.

12Pembersih Kamera Ponsel

architecturendesign.net

Pelindung ponsel ini akan membersihkan kamera smartphone-mu setiap kali kamu membukanya.

13Sikat Spaghetti

architecturendesign.net

Membersihkan dengan hemat tanpa sabun? Sikat spaghetti pilihan tepat untuk digunakan.

14Pembersih Layar Ponsel

architecturendesign.net

Robot kecil ini akan bekerja dengan baik saat membersihkan ponselmu yang terhinggapi debu setiap hari.

SHARE