Sangat menggemaskan ketika kita melihat beruang kutub lewat layar kaca atau foto-foto yang tersebar di dunia maya. Hewan yang terkenal dengan tubuh yang besar dan berbulu ini selalu diidentikkan dengan karakter yang bersahabat dan bijaksana.

galerigambarhewan.net
galerigambarhewan.net

Kenapa diidentiikkan seperti itu ya? Ya mungkin karena bentuknya yang lucu dan penuh kehangatan. Sehingga banyak sekali tokoh animasi yang menggunakan beruang kutub sebagai sosok yang baik atau pun sosok yang lucu.

buzzfeed.com
buzzfeed.com

Tapi beruang kutub memang benar-benar lucu lho, apalagi kalau beruang kutubnya masih bayi atau masih anak-anak. Bukan kah anak-anak pada umumnya memang lucu? Bagaimana ya rupa anak beruang-beruang kutub itu?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu, maka foto-foto anak-anak beruang kutub yang sedang tidur di pagi hari ini pantas untuk kamu lihat.

1Foto Pertama

buzzfeed.com

Di foto pertama ini, kita bisa menyaksikan bagaimana terlelapnya anak beruang kutub saat pagi hari. Sepertinya ia sangat menikmati tidur di kasur yang empuk. Apalagi ditambah dengan selimut yang begitu lembut.

Sepertinya dengan gaya tidur yang seperti itu, aktivitas orang di sekitarnya tidak akan mampu untuk mengganggu kegiatan tidurnya. Nyenyak sekali kelihatannya ya!

2Foto Kedua

buzzfeed.com

Sama nyenyaknya dengan foto yang pertama, bedanya muka anak beruang kutub ini terlihat dengan jelas. Nampak sekali bahwa beruang kutub ini sangat menikmati tidurnya. Ditambah lagi bantal yang menopang kepalanya begitu empuk.

Bisa dipastikan, anak beruang kutub ini tidak akan menemukan kenikmatan yang sama saat ia berada di habitat asalnya. Bayangkan saja, habitat beruang kutub kan dingin sekali ya!

Tapi, bagaimana ceritanya ya, anak beruang kutub ini ada di kamarnya manusia? Tentu saja ada yang membawanya dong! Dan pastinya mereka punya keinginan untuk melihat beruang kutub ini lebih dekat.

Sehingga kita yang di sini pun dapat menyaksikan betapa menggemaskannya anak beruang kutub di kala tidur saat pagi hari. Tidurnya lama pasti ya beruang kutub ini.

3Foto Ketiga

buzzfeed.com

Lihat! Bulu anak beruang kutub ini masih sangat tipis. Sehingga ia butuh tempat yang lebih hangat. Maka dari itu, kasur yang tebal dan selimut berbulu akan sangat cocok untuk menemani tidurnya.

Ditambah lagi, keberadaan boneka berbulu dan boneka lainnya, menambah suasana pagi hari begitu hangat bagi anak beruang kutub ini. Andaikan kita bisa ikut tidur serta, pastinya beruang kutub akan merasa lebih hangat lagi.

Eh, tapi sih sebaiknya jangan, kamu jangan tidur di sana. Soalnya kasian beruang kutubnya kalau tubuhmu sampai menimpa tubuhnya yang masih terlihat sangat kecil. Jika kamu pencinta binatang sebaiknya tidak mengusiknya ya!

Mungkin saja, jika tidurnya anak beruang kutub ini berkualitas dan tidak terganggu, maka pertumbuhannnya pun bisa lebih optimal. Seperti halnya dengan anak manusia kan?

4Foto Keempat

buzzfeed.com

Wah, pose anak beruang kutub di foto ini nggak banget deh. kok telentang gitu ya? Mungkin dia udah nggak nyadar bagaimana posisi tidurnya, ketemu tempat yang empuk ya tidur aja degan gaya sesukanya.

Tapi agak serem juga sih lihat anak beruang kutubnya tidur seperti itu. Takut terjadi apa-apa dengan anak beruang kutubnya. Soalnya kita susah ngebedain antara dia tidur atau pingsan.

Namun, apapun gaya beruang kutub itu tidur,  mereka tetap sama menggemaskannya. Mereka akan selalu menjadi tontonan yang sangat menyenangkan buat kita di pagi hari.