Anjing bisa terbang? Mimpi aja kayaknya juga nggak deh. Tapi bagi seorang fotografer asal Italia ini tidak ada yang tidak mungkin. Claudio Piccoli ingin mengesankan anjing yang bisa melayang walaupun hanya dalam gambar.

Sebenarnya bukan terbang sih, yang bener anjing-anjing model Piccoli ini hanya melompat tinggi untuk menangkap frisbee yang dilempar tuannya.

Bagi pecinta anjing permainan lempar tangkap atau yang disebut frisbee sudah tidak asing lagi. Namun ternyata tidak semua anjing bisa mengerti dan mau melakukan ini lho.

Hanya anjing yang terlatih yang bisa melakukan frisbee, dan hanya anjing yang punya lompatan yang tinggi yang bisa melayang seperti jepretan Claudio Piccoli.

Ingin lihat seperti apa hasil tembakan kamera Claudio Piccoli yang mengesankan, ini dia pilihan gambarnya.

1Terbang Seperti Superman

boredpanda.com

Lihat gayanya anjing hitam ini, dengan keempat kakinya yang seperti superman saat terbang. Ini lompatan dan tangkapan yang luar biasa, tubuhnya seperti meluncur di udara, sambil kepalanya bermanuver mengambil frisbee.

2Si Kecil Pun Bisa Terbang

boredpanda.com

Anjing kecil ini juga mahir menangkap frisbee dalam posisi lompatan yang sulit.

3Melayang di Udara

boredpanda.com

Tubuhnya seperti benar melayang di udara. Mengingatkan kita pada pesulap David copperfield yang bisa melayang tanpa gerakan atau kibasan apapun.

4Wajah Mengerikan

boredpanda.com

Tepat saat mulutnya melebar dan taring besarnya kelihatan, wajah anjing ini menjadi seperti hewan yang amat ganas.

5Seperti Srigala

boredpanda.com

Dengan pola warna dan bentuk mulutnya, terlihat seperti serigala ya?

6Luput dari Lompatan

boredpanda.com

Yah, sepertinya anjing ini tidak pas dalam melompat, sehingga frisbee lolos di sebelahnya begitu saja.

7Wajah Bingung

boredpanda.com

Walau berhasil menangkap frisbee, anjing ini ekspresinya melongo seperti orang kebingungan.

8Gagal Pakai Mulut, Kaki Pun Jadi

boredpanda.com

Aturannya memang menangkap harus pakai mulut. Tapi mau gimana lagi kalau gagal pakai mulut, kaki pun bolehlah ikut membantu. Kira-kira disemprit wasit dianggap pelanggaran nggak ya?

9Ketinggian Bro!

boredpanda.com

Setinggi-tingginya anjing melompat, pasti ada batasnya juga lah. Ini yang ngelempar frisbee terlalu tinggi, jadi nggak bisa ditangkap kan akhirnya. Dalam hati si anjing ini berkata, “woi, ketinggian bro!”

10Tidak Menyerah

boredpanda.com

Gagal dilompatan sebelumnya, anjing ini tidak menyerah dan melompat lagi. Kali ini sepertinya pas dan nggak ketinggian baginya.

11Salah Prediksi

boredpanda.com

Lemparan frisbee memang nggak selalu lempeng lurus, tapi juga berbelok seperti pisang. Makanya anjing ini ketipu dan salah prediksi dalam melompat.

12Lompat Mengeluarkan Asap

boredpanda.com

Gambar yang unik, anjing di atas tampak seperti mesin yang mengeluarkan asap saat melompat. Jangan-jangan nih anjing robot apa ya?

13Konsentrasi Penuh

boredpanda.com

Matanya benar-benar fokus terarah pada frisbee. Memang bagi anjing yang satu ini, konsentrasi adalah kunci dari keberhasilan.

14Terlalu Semangat, Eh Ketinggian

boredpanda.com

Saking semangatnya nih anjing, sampai lompatnya ketinggian. Padahal frisbee dilempar nggak tinggi-tinggi amat tuh. Ini nih akibat kalau terlalu semangat melakukan sesuatu tanpa perhitungan yang tepat.

15Mau nangkap atau Mau Nginjek?

boredpanda.com

Anjing ini nggak seperti mau nangkap frisbee pake mulut, tapi malah kayak mau nginjek. Mungkin karena terlalu renda frisbeenya jadi nggak bisa ditangkap pakai mulut.

16Aksion Dulu di Depan Kamera

boredpanda.com

Anjing ini benar-benar sadar kamera. Sambil menangkap frisbee, dia mantengin kamera dan bergaya seperti model foto profesional.

17Bosen nangkep, yang Penting Gaya

boredpanda.com

Bosen nangkepin frisbee melulu, anjing ini mentingin gaya di depan kamera. Dalam hatinya, “gimana, terbang gue hebat kan?”