Kalau kita sedang beraktivitas seharian, pasti yang kita rindukan adalah rumah, terutama kamar mandi. Kok kamar mandi sih? Kan kalau pulang beraktivitas bawaannya gerah dan bawaannya pengen segera mandi.

Nah, biasanya benda-benda apa sih yang kamu letakkan di kamar mandi dan memang benar-benar kamu butuhkan? Tentu banyak ya! mulai dari tisu gulung beserta wadahnya hingga alat untuk membersihkan kamar mandinya.

Sepertinya tidak ada yang istimewa sih dengan benda-benda di kamar mandi itu, kecuali kalau kamu melihat benda-benda yang seperti ini di kamar mandi kamu. Benda yang seperti apa tuh? Kamu penasaran kan? Langsung kita lihat saja yuk!

1Tempat Tisu Gulung Ini Serupa Awan!

architecturendesign.net

Kalau kamu suka panik jika kehabisan tisu saat di kamar mandi, mungkin tempat tisu seperti gambar di atas bisa kamu beli. Dijamin pasti kamu nggak akan merasakan lagi kehabisan tisu saat mau memakainya.

Selain kamu bisa menyimpan tisu dalam jumlah banyak, kamar mandi kamu pun akan terlihat menarik. Lihat saja! bentuknya seperti awan kan kalau dilihat dari jauh.

2Ini Tempat Tisu Lho!

architecturendesign.net

Kalau kamu punya tempat tisu seperti ini kamu akan merasa seperti seorang putri. Gimana nggak, mau ngambil tisu aja dibawain oleh prajurit dengan baju perang yang menawan. Keren kan!

Selain itu, tempat tisu berwujud baju perang itu juga berfungsi sebagai salah satu desain interior di kamar mandimu. Sehingga kamar mandi kamu jadi kelihatan mewah dan elegan.

3Glow In The Dark

architecturendesign.net

Pernah nggak sih merasakan saat lagi di kamar mandi tiba-tiba mati lampu? Kalau pernah, pasti kamu akan panik dan gelagapan. Tapi kalau kamu pakai tisu yang menyala dalam gelap seperti di atas, hal seperti itu tidak akan terjadi.

Tisunya kok bisa glow in the dark gitu sih? Ya, bisa aja. Mungkin bahan tisunya mengandung zat yang kalau dalam keadaan gelap akan bersinar. Menarik kan!

4Tempat Tisunya Keren!

architecturendesign.net

Melihat gambar di atas, sekilas kita seperti melihat kamera polaroid yang sedang mengeluarkan foto hasil jepretan kamu. Tapi, setelah diamati lebih seksama, ternyata itu adalah wadah tisu.

Kalau orang yang baru pertama kali masuk ke dalam kamar mandi kamu pasti bingung mencari tisunya di mana. Soalnya nggak nyangka aja kalau kamera polaroid yang kece ini tempat tisunya.

5Biarkan Baju Kotormu di Makan Hiu

architecturendesign.net

Selain tempat tisu, ternyata ada hal unik lain yang bisa mengisi kamar mandimu, yaitu wadah baju kotor berbentuk mulut hiu. Bentuk tempat baju kotor yang seperti itu seperti memberi isyarat bahwa kamu harus merelakan bajumu dimakan hiu.

6Benda yang Bikin Asyik Nih!

architecturendesign.net

Kalau kamu sedang mandi atau melakukan aktivitas lain di kamar mandi, terkadang kamu suka membawa iPad kamu ikut serta kan? Untuk apa dibawa serta? Ya misalnya saja untuk mendengarkan musik atau memabaca sesuatu di iPad selama kamu berada di kamar mandi.

Nah, alat seperti yang ada di gambar itu, akan membuat aktivitasmu di kamar mandi jadi semakin asyik. Tapi tetap ingat ya, jangan lama-lama juga di kamar mandinya, apalagi sampai ikut bernyanyi.

7Tisu Habis? Akan Ada Notifikasinya Lho!

architecturendesign.net

Benda unik yang terakhir masih seputar tempat tisu. Tapi tentunya punya keunikan yang berbeda dengan yang lain. Keunikannya apa? Keunikannya ia akan memberi notifikasi ke smartphone kamu kalau tisunya sudah habis.