Laki-laki biasanya identik dengan keberanian dalam segala hal, itulah mengapa kaum hawa selalu menjadikan laki-laki sebagai pelindungnya dalam segala hal pula. Namun bukan berarti semua laki-laki juga berani mengutarakan perasaan.

Ada beberapa laki-laki yang memang memiliki hati atau perasaan yang halus, dan tak semua laki-laki selalu menggunakan logikanya, karena banyak juga yang juga menggunakan perasaan terutama masalah hati.

Ada tipe laki-laki yang dengan berani dan terlihat mudah sekali dalam mengutarakan perasaannya kepada wanita yang dicintainya. Namun tak sedikit pula laki-laki yang bahkan untuk mendekati pujaan hatinya saja dia malu.

Lalu, bagaimana kah ciri-ciri para lelaki yang hanya bisa memendam perasaannya kepada wanita yang disukainya? Cek apakah kamu termasuk laki-laki yang demikian yuk!

Diam-diam Menyimpan Fotonya

Album-Famille-Bally-France-vers-1900
en.museeniepce.com

Orang suka itu pasti ujung-ujungnya rindu, dan obat rindu adalah bertemu. Namun bagaimana jika bertemu saja malu atau bahkan tak berani?

Maka biasanya cukup memandang wajahnya saja sudah membuat si pelaku tersebut lega. Dan bagi mereka yang tak bisa memandang wajah orang yang di suka setiap hari, menyimpan fotonya adalah satu-satunya jalan.

Ternyata bukan hanya wanita saja lho yang hanya berani menyimpan foto saja saat memendam perasaan, tapi laki-laki pun juga ada yang bertipe seperti itu.

Menyimpan Nomor Kontak Tapi Hanya Disimpan Saja

Handphone-simplyfabulicious
panduanhidupsehat.com

Di zaman modern seperti ini, nomor HP bisa menjadi nomor untuk aplikasi WhatsApp atau yang lainnya juga. Dan biasanya di media sosial semacam itu bisa untuk meng-update status atau gonta-ganti foto.

Kebanyakan laki-laki yang hanya berani menyimpan perasaannya pada seorang wanita, menyimpan nomor HPnya sengaja tanpa pernah berani menghubunginya, dan hanya sekedar mencuri lihat gambar profil atau statusnya di WhatsApp, Line, atau aplikasi chat yang konek dengan nomor HP tersebut.

Entah dengan hanya seperti itu sudah bisa membuat seorang laki-laki itu merasa senang. Hehehe.

Membicarakannya Dalam Diam

psimoviecomscr-4-f9d73f486a1904ad2992d87dd8ae368e
www.popbela.com

Laki-laki berbeda dengan perempuan yang suka curhat atau bertukar cerita dengan sahabatnya, banyak laki-laki lebih memilih memendam sendiri daripada bertukar cerita dengan sahabatnya, karena memang karakter psikologis bawaan mereka demikian.

Untuk mengemukakan perasaannya yang terpendam, laki-laki biasanya lebih senang bercerita sendiri, membayangkan dan mengimajinasikan orang yang disukainya tersebut. Istilah kerennya adalah membicarakan dalam diam.

Dari beberapa ciri di atas, apakah kamu salah satu atau bahkan masuk semuanya guys? Hehehe.