Barangkali pemain sepakbola idola anak-anak kecil saat ini adalah Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak? Pemain asal Portugal bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini punya segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sepakbola yang komplit.

Skill Cristiano Ronaldo dalam mengolah kulit bundar tidak pernah lagi dapat diragukan sejak debut impresifnya bersama Manchester United. Kepiawaiannya dalam menjebol gawang lawan pun bukan main hebatnya.

Hal lain yang tentu saja sangat menarik untuk ditelusur adalah banyaknya side story dalam kehidupan Cristiano Ronaldo. Dari mulai pendapatannya, kehidupan percintaannya, sampai mobil-mobil mewahnya.

Dan jangan lupakan kegemarannya melakukan donasi sosial, seperti dukunganya untuk Palestina dan menjadikan anak korban tsunami yang selamat sebagai anak angkatnya.

Kali ini Kamu akan diajak untuk mengintip apartemen baru Cristiano Ronaldo yang ia beli di Amerika Serikat. Sebelum itu mari kita lihat sekilas dua rumah mewah Cristiano Ronaldo di Inggris dan Spanyol.

1Alderley Edge Mansion

divinity.es

Rumah Cristiano Ronaldo yang satu ini sudah dilabeli satus “For Sale” dan saat ini sedang disewa oleh pemain Manchester United Luke Shaw. Rumah yang dibeli Ronaldo seharga lebih dari 6 juta dolar AS ini disewakan dengan harga lebih dari 10.000 dolar AS per bulan.

2Madrid Mansion

unamadridista.wordpress.com

Mansion yang berdiri diatas tanah seluas 800 m2 ini dibeli Ronaldo dengan harga lebih dari 7 juta dolar AS. Rumah ini memiliki 7 kamar tidur, 8 kamar mandi, ruang piala dan ruang bermain anak.

Nah, sekarang kita bandingkan dua rumah mewah Ronaldo dengan apartemen baru miliknya.

3Apartemen di Trump Tower, New York

architecturendesign.net

Apartemen yang berdiri diatas tanah seluas 230 m2 awalnya merupakan apartemen milik Alessandro Proto – salah satu patner bisnis Donal Trump. Ronaldo membelinya dengan harga 18,5 juta dolar AS.

Apartemen baru Ronaldo terletak di kawasan Manhattan Fifth Avenue mempunyai ruang tamu dengan pemandangan yang menakjubkan. Sebuah “L apartment” yang dapat melihat secara langsung pemandangan Central Park dari dalam apartemen.

Interior apartemen di desain oleh Juan Pablo Molyneux. Seorang desainer interior yang terkenal dengan gaya “maximalism” dalam setiap karya desainnya.

Dapur apartemen terlihat minimalis dan sempit. Namun, dilengkapi dengan meja sarapan yang istimewa. Dari sini Kamu bisa melihat pemandangan luar apartemen dengan jelas.

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Ruang keluarga juga di desain tidak terlalu besar. Namun, dengan jendela yang hampir selebar dinding memungkinkan Kamu dengan leluasa mengamati detil kota New York menggunakan teropong.

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Kamar tidur yang mewah dengan nuansa coklat yang soft dan menentramkan akan menemani Kamu hingga tidurmu selalu menjadi tidur yang berkulitas. Ditemani rak-rak buku tepat di depan kasur mewah yang terisi koleksi buku kesayanganmu.

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Kamar tamu yang lebih kecil tetap menawarkan pemandangan kota New York yang glamor. Sebuah ruangan yang pas untuk belajar atau mengerjakan hal-hal sederhana sepulang dari kantor.

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Kamar mandi yang mewah dengan bahan utama marmer dan banyak kaca akan membuatmu merasa nyaman selama melakukan kegiatan bersih badan.

Bahkan tempat shower yang menakjubkan menawarkan pemandangan yang mengagumkan. Kamu dapat menikmati gemerlap kota New York saat mandi di malam hari! Sebuah pengalaman eksklusif yang tidak akan Kamu dapatkan dari apartemen lainnya.

architecturendesign.net
architecturendesign.net

Hal lain yang paling menakjubkan dan mengagumkan dari apartemen Cristiano Ronaldo ini adalah Kamu dapat melihat pemandangan apartemen secara 360 dejarat. Bayangkan, hampir dari semua ruangan Kamu dapat melihat pemandangan luar apartemen.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk menyewanya?

Kabarnya apartemen ini akan digunakan Cristiano Ronaldo setelah kontraknya di Real Madrid habis pada 2018. Hingga saat ini belum ada informasi resmi apakah apartemen ini akan disewakan atau tidak. Kita tunggu saja kabar mewah selanjutnya dari Cristiano Ronaldo.