Jaman sekarang teknologi semakin berkembang, apalagi hadirnya sosial media di dunia maya, semakin ramai dan banyak di akses oleh manusia. Mereka tidak hanya berkomunikasi tapi juga menyimpan mengunggah foto-foto mereka.

Sayang di sayang foto yang di unggah ada dari sebagian mereka yang menampilkan aurat, alhasil foto tersebut akan jadi santapan para pria dan tentunya akan menjadi dosa yang terus mengalir bagi cewek yang mengunggahnya.

Kenapa kok bisa mengalir? Ya bisa, karena foto itu terus ada dan dinikmati para pria, untuk itu kamu sebagai cewek harus hati-hati kalau unggah foto, jangan dikira pria diem aja lho, mereka fast respon ketika melihat foto kamu.

Berikut beberapa contoh dosa yang akan terus mengalir yang wajib kamu hindari.

1Upload Video Pornografi

cktv-mediaproductions.com

Ini sama halnya dengan foto, bedanya video lebih terkesan hidup. Jika video ini marak disebarkan dan banyak dilihat orang tentu para pelakunya akan semakin banyak dosanya.

Dosa pelakunya akan terus mengalir sampai tidak ada yang melihat video tersebut dan juga video tersebut terhapus secara permanen hingga tidak satupun orang yang menyimpannya.

2Pakai Rok Mini Di Jalan Umum

kembarshop.com

Berikutnya yang bikin dosa kamu terus mengalir adalah memakai rok mini di jalanan umum. Yup memakai rok mini akan menjadi pandangan menarik bagi pria, secara memang rok mini itu memang punya daya tarik yang sangat memikat.

3Para Tukang Desain Baju Mini

idesainesia.com

Jangan salah ya guys, orang yang mendesain baju mini juga kebagian dosa yang terus mengalir, justru mungkin mereka lah yang paling banyak mengalir dosanya, karena dari akal mereka itu muncul.

Kalau tidak ada ide dari mereka belum tentu rok mini akan ada, belum tentu pakaian serba mini yang kata mereka sebuah tren muncul.

4Tukang Poto dan Video

hipwee.com

Yang kebagian mengalir dosanya memang tidak hanya pelakunya, foto grafer juga akan dapat bagian dosa yang banyak, karena merekalah yang membuat ide dan pelaku fotografi bisa tersalurkan secara nyata dan dipermanenkan.

Walau mereka dianggap bekerja secara profesional tapi tetap mereka bekerja yang tidak halal, secara melihat aurat wanita saja dilarang, lah ini malah mengabadikan dengan gambar dan video, mau tidak mau mengalirlah dosanya.