Suka bernyanyi di kamar mandi? Atau main handphone sambil pup? Atau mungkin merokok sambil buang air besar. Sepertinya kamu harus tinggalkan kebiasaan tersebut guys.

Karena setelah dilakukan penelitian ternyata kamar mandi memiliki efek yang buruk  bagi orang yang berlama-lama didalamnya lho. Efek buruknya tidak hanya untuk psikologis tapi juga kesehatan guys.

Kamu yang sering konser atau betah melamun di kamar mandi? Baca di bawah ini ya

1Kamar Mandi Adalah Sarang Iblis

portalrabbani.com

Menurut agama islam kamar mandi itu adalah sarang dan istananya jin dan iblis,  disebutkan dalam sebuah hadis seperti ini.

” Ya Allah, Adam dan beserta keturunannya telah Engkau berikan tempat tinggal di bumi, maka berikanlah aku pula tempat tinggal disana !” Kata Iblis meminta permohonan kepada Allah SWT.

Allah berfirman ” Tempat tinggalmu adalah tandas atau kamar mandi

Pernah diriwayatkan oleh seseorang yang alim, dia betah banget di kamar mandi, sampai akhirnya dia kesurupan, ada sekitar 40 jin yang masuk ke dalam tubuhnya, wow , ngeri kan guys?

Namanya juga sarang iblis, tentu semua yang kita lakukan disitu iblis akan bercampur tangan sama kegiatan yang kita lakukan. Ia akan sangat berkuasa dalam menggoda manusia ketika masuk sarangnya.

2Menyanyi Mengakibatkan Bakteri Masuk

dakwahjomblo.com

Kamu harus tahu guys, bahwa di dalam kamar mandi ternyata banyak bakteri berbahaya,  secara namanya kamar mandi tempat pembuangan kotoran, otomatis kuman dan bakteri disana banyak dan cepat berkembang.

Mungkin timbul pertanyaan kenapa kok menyanyi? Begini guys, bakteri ini masuk ke manusia melalui mulut, jika berbicara banyak saja kita tidak dianjurkan apalagi menyanyi, iya kan? Ini lho para bakterinya

Virus Gastrointestinal yang dapat menyebabkan sakit perut pada manusia. Virus ini juga termasuk ke dalam Norovirus yang menyebabkan gejala flu perut.

Staphylococcus aurea merupakan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit kulit dan pernafasan. Staphylococcus aureus yaitu sejenis bakteri yang menyebabkan infeksi dan kebal terhadap semua antibiotik.

Pathogen enteric dapat menyebar dengan cara mengontaminasi makanan yang bisa jadi dibawa melalui feses.

Bakteri ini meliputi E.Coli, salmonella, higella, dan campylobacter. Bakteri E.Coli sendiri dapat menyebabkan penyakit diare dengan darah pada feses manusia dan jamur Dermatophitic yang biasanya sering menghinggap pada kaki.

3Masturbasi Atau Onani Akan Melahirkan Tuyul

reportaseterkini.com

Jika manusia mengeluarkan cairan pentingnya di dalam kamar mandi, ini mengakibatkan cairan tersebut bercampur dengan air mani iblis dan lahirlah seorang bayi iblis atau tuyul. Secara tidak langsung kita juga orang tuanya si tuyul itu lho guys, hiiii, ngeri kan?

Disitulah kita mungkin dicatat sebagai dosa, karena berperan melahirkan anak iblis, bayangkan saja, melahirkan anak sendiri saja belum apalagi anak iblis, astaga!

4Tidak Berdoa Sama dengan Makanan Empuk Iblis

investigasi7.com

Nah guys, sebersih, secantik dan serapi apapun kamar mandi kamu, masuk ke dalamnya harus pakai aturan, selain masuk dengan kaki kiri dahulu dan keluar kaki kanan dahulu, kita juga harus berdoa ketika masuk ataupun keluar.

Selain itu buang air besar atau pun kecil sewajarnya saja, jangan terlalu lama, jangan biarkan iblis leluasa menguasai pikiranmu atau  jangan mau berlama-lama di sarang iblis yang sudah dilaknat,  gak mau kan jadi teman iblis di neraka? Hayoo.

Semoga bermanfaat ya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here