Jika berbicara tempat wisata yang menjadi tujuan banyak wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara, maka ada satu daerah yang akan langsung terbayang di benak kita, yaitu Bali.

play.google.com
play.google.com

Dengan destinasi wisata pantai yang begitu menggoda melalui deburan ombaknya, serta pemandangan alam dan budaya lokal yang begitu unik, membuat Bali sangat dikenal oleh dunia.

Saking terkenalnya, mungkin wisatawan asing lebih kenal Bali daripada Indonesianya sendiri. Jadi kalau mereka ditanya di mana Indonesia, maka mereka akan menjawab, “Indonesia di mananya Bali, ya? Jadi lucu kan kalau begini.

bali.mehthesheep.com
bali.mehthesheep.com

Kembali lagi ke destinasi wisata di Bali. Kalau kamu berkunjung ke Bali, maka sempatkanlah untuk berkunjung ke Bali Safari and Marine Park. Tempat apakah ini? Untuk tahu informasinya lebih lanjut, langsung kita lihat ulasannya yuk!

1Berkenalan dengan Bali Safari and Marine Park

en.wikipedia.org

Bali Safari and Marine Park merupakan kawasan wisata yang terletak di Gianyar, Bali. Jika kamu sedang di pantai Kuta, maka tempat ini dapat ditempuh satu jam dari sana. Jadi wisatanya bisa sekalian tuh!

Apa saja sih yang ditawarkan di tempat ini? Sebenarnya, tempat ini merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia. Di tempat ini kita bisa menikmati bersafari di Bali bersama ribuan hewan yang terdiri dari 60 spesies.

togetherweroam.com.au
togetherweroam.com.au

Di antara 60 spesies itu, di dalamnya terdapat hewan langka yang terancam punah, contohnya seperti komodo, orang utan, dan beo Bali. Wah, beruntung sekali dong kalau kita bisa melihat secara langsung hewan-hewan langka tersebut.

Jadi, bagi kamu pencinta satwa, kamu patut berkunjung ke tempat ini. Pastinya kamu akan mendapatkan banyak sensasi bertemu dengan hewan-hewan yang selama ini hanya bisa kamu lihat lewat layar kaca atau lewat gambar.

2Apa yang Bisa Kita Lakukan di Sini?

youtube.com

Sebelum kamu mengunjungi suatu tempat wisata, tentunya kamu perlu bertanya, nantinya kalau kita berkunjung, apa yang bisa kita lakukan. Nah, kalau kita berkunjung ke Bali Safari and Marine Park, apa saja yang bisa kita nikmati ya?

Di tempat ini, jiwa petualangan kamu akan diuji bersama hewan-hewan yang ada di sini. Banyak piilihan kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini. Misalnya saja kamu ingin berkeliling hutan, kamu tidak perlu capek-capek berjalan di sini.

Kok nggak perlu capek? Karena kamu bisa berkeliling ditemani gajah, tepatnya berkeliling dengan duduk di atas gajah. Bagaimana? Seru dan menarik kan? Pastinya juga cukup menantang dong!

Walaupun gajah binatang yang baik, namun dengan badannya yang super besar, ada saja orang yang takut untuk naik ke punggung gajah. Apalagi berjalan-jalan bersamanya keliling hutan. Nggak kebayang deh kalau jatuh dan terinjak kaki gajah.

Tapi tenang saja, hal seperti di atas tidak akan terjadi sama kamu, kalau kamu mengikuti tata caranya dengan baik. Lagipula gajah-gajah di sini sudah jinak dan terlatih kok!

Selain naik gajah, kira-kira apalagi ya aktivitas yang bisa kita lakukan? Di sini kita pun bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan favorit kita, bahkan untuk sebagian hewan, kita bisa foto bersama mereka. Asyik kan!

balivouchers.info
balivouchers.info

Tapi nggak hanya itu saja lho yang bisa kita nikmati di sini, masih banyak yang lainnya. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika kamu tidak meluangkan waktu ke tempat ini jika sedang berkunjung ke Bali.

Tapi, untuk berkunjung ke sini tentunya tidak cuma-cuma, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang terlebih dahulu. Untuk itu, siapkan uangnya sebelum memutuskan untuk ke tempat ini ya!