Rokok benar-benar salah satu barang yang membuat pemakainya kecanduan. Sekali mencoba untuk merokok bisa terus merokok. Ada rasa yang kurang bila seseorang perokok tak merokok dalam sehari.

Hentikan rutinitas jelek merokok ini sesungguhnya cukup susah dengan kata lain tak gampang bahkan juga ada beberapa keluarga perokok turut mencari langkah supaya anggota keluarga yang perokok itu berhenti merokok.

Seperti yang dikerjakan wanita berjilbab ini yang memohon support melalui sosial media Facebook supaya suaminya berhenti merokok.

Memakai photo putranya sembari memegang satu kertas bertuliskan ” Papah Janji Akan Berhenti Merokok Jika Aku Mendapat 1000 Like dan Share, Kita Sayang Papah, “, account Facebook @Yani MeisaNugraha mengunggah photo itu dengan harapan tujuan 1000 like serta berbagi terwujud serta suami serta bapak dari anak-anaknya itu bisa berhenti merokok.

” Bismillah…. semua upaya kita coba… krna kita sayang pa2h Meiga Papinya Sheryl… #‎bantu‬ like n share ya #‎semoga‬ terkumpul 1000 like

#‎abaikan‬ tulisannya yg sangat indah #‎makasih‬ sayangnya mamah, d Akmal mudah-mudahan sukses ya dee…. semangattt #‎maaf‬ tidak untuk berkata2 kurang sopan atau memojokan ya… terutama yg blm mengetahui kami, just like n share saja… no koment kritikan terlebih menjatuhkan… trims, ” tulis @Yani MeishaNugraha masalah photo yang diuploadnya itu.

Tidak perlu waktu lama, photo putranya bernama Akmal sembari memegang tulisan seperti yang dijelaskan diatas dapat menarik perhatian pengguna Facebook.

Cuma dalam waktu tiga jam saat kali pertama diunggah pada Kamis (10/9/2015), photo itu sudah disukai sekitar lebih 6. 500 netizen serta sudah dishare kira-kira lebih 1. 500 kali.
Beberapa netizen yang lihat tulisan itu mengakui terharu serta mendoakan supaya bapak dari Akmal dapat berhenti merokok.

Seperti yang diutarakan account Facebook @Siti Maimunah yang ikut mendoakan supaya usaha Akmal serta ibunya sukses. ” Sudah saya like serta share.. semangat yaaa mudah-mudahan Ayahnya dapat berhenti merokok untuk kesehatan serta kebaikan. aamiin, ” tulisnya.

Hal senada diungkapkan account @Erlis Susanti yang mensupport usaha Akmal supaya ayahnya berhenti merokok. ” Gutlak Akmal… mudah-mudahan papanya segera berhenti merokok… begitu pula papa2 lain yg perokok… Ayooo sayangi diri anda… lantaran anak serta istri anda begitu menginginkan bisa selalu sehat serta bahagia bersama… Go.. go.. go Akmal, ” tuturnya.

Disamping itu, yang memiliki account @Yani MeisaNugraha tak mengira, postingannya itu dapat dukungan yang begitu mengagumkan dari para pemakai Facebook.

” Alhamdulillah telah terkumpul 1000 like… mudah-mudahan pph Akmal Meiga Papinya Sheryl penuhi janjinya untuk brhenti merokok… trims banyak untuk semuanya likenya yaa… saya sangka 1000 like ini bakal didapat berhari-hari….. trims bnyak, ” tulisnya di laman komentar.

Berkaitan inspirasi memakai sosial media dengan memposting photo putranya sembari memegang tulisan itu, @Yani MeisaNugraha mengakui idenya itu datang dari sepupunya.

” Iyaa… awalannya suami g ngerokok bund… enth bagaimana sesudah akmal lahir mulai sukai sama toksin itu hiks ”

” Iya sy dpt inspirasi ini dari adik sepupu sy mba… sy gak mencari sensai. Cuma coba mungkin ide bisa sukses kl yg coba, ” ungkapnya

1000 like serta share yang telah terwujud bahkan juga melebihi tujuan ikut di tanyakan beberapa netizen, apakah ayahnya Akmal berhenti merokok?. ” Bunda Yani MeisaNugraha, telah berhenti merokok belum papahnya?? smile emoticon ” catat account @Lia Nuraeni
@Yani MeisaNugrahapun menjawab pertanyaan itu, ” Suami sy masih dikantor bund… insya Allah suami sy bkn termasuk orang yg ingkar janji… kita doakan sama2 semoga Allah meluluhkan hatiny untuk bnr2 berhenti merokok… aamiin, ” ujarnya.

Selesai di posting hari Kamis lantas, Yani terasa suka lantaran nyatanya tujuan 1000 like sudah terlampaui.

Ia mengemukakannnya di account facebook @Nadya Lingga Dewi, Sabtu (12/9/2015).
Terlebih sesudah masuk pemberitaan di media massa, likenya juga jadi tambah jadi beberapa puluh ribu

SHARE