Sudah menjadi kodrat bila laki laki dan wanita menjalin hubungan dengan menjadi sepasang kekasih. Biasanya laki laki yang tertarik pada seorang wanita akan melakukan pendekatan dengan berbagai macam cara. Hal itu dilakukan untuk menarik perhatian dari si wanita.

Pendekatan tersebut bertujuan agar si wanita mau untuk menjalin hubungan dengan sang laki laki. Sehingga dapat menjadi pasangan kekasih. Biasanya laki laki akan melakukan beberapa hal yang disukai oleh wanita untuk mendapatkan perhatian.

Akan tetapi, banyak laki laki yang salah dalam memberi perhatian. Kadang malah terkesan posesif berlebihan. Dan hal ini tentu saja tidak pernah disukai oleh para wanita dan justru dianggap kesalahan yang fatal.

Berikut adalah kesalahan kesalahan lainnya yang dikutip dari laman Boldsky:

1Pamer

imranxrhia.wordpress.com

Budaya menceritakan keberhasilan kerja, kekayaan, atau pamer tentang barang barang mewah yang dimiliki merupakan cara pendekatan kuno. Wanita masa kini justru memandang sebaliknya. Pria dianggap konyol jika mereka memaksakan diri agar mereka terkesan dengan cara apapun.

Saat ini, para wanita lebih suka kepada para pria yang bisa membawakan diri mereka apa adanya. Tidak usah menonjolkan kelebihan-kelebihan yang justru terkesan lebay.

2Dandan Berlebihan

merahputih.online.com

Hal ini seringkali dilakukan oleh para pria yang memiliki wanita dambaan dimana mereka termasuk dalam wanita pemerhati penampilan. Sehingga para pria merasa minder jika tidak melakukan hal yang sama.

Akhirnya para pria pun mencoba untuk berpenampilan keren. Sayangnya, sebagian besar pria yang mencoba untuk berpenampilan lebih keren tidak dapat menampilkan jati dirinya yang natural. Para pria ini memilih busana yang berlebihan. Tidak cocok dengan keadaan fisik dan kepribadiannya.

Cara seperti ini justru membuat wanita yang sedang diincarnya tidak menyukainya. Bisa-bisa malah dijadikan bahan tertawaan yang akhirnya semakin membuat malu.

3Sok Pintar

isigood.com

Para pria memang memiliki keinginan untuk dipandang lebih dibanding dengan wanita yang didambakannya. Mereka berpikir, dengan kelebihan-kelebihan tersebut membuat wanita dambaannya semakin suka padanya. Salah satunya pada sisi intelektualitasnya.

Memang tidak masalah jika kamu sebagai pria terlihat pintar di depannya. Namun masalahnya, jika kamu terlihat sok pintar. Pada akhirnya justru membuat para wanita mengernyitkan dahi.

4Di Luar Kebiasaan

youtube.com

Seringkali para pria ingin terlihat bisa diandalkan demi untuk mengesankan wanita yang didambakannya. Ketika wanita dambaannya membutuhkan pertolongan. Mereka dengan sigap akan melakukannya.

Masalahnya jika sesuatu yang dimintakan oleh si wanita tidak dapat dilakukan. Namun tetap dipaksakan untuk menolongnya. Yang terjadi justru pria ini akan terlihat sangat konyol di depannya. Lebih baik tetaplah menjadi dirimu sendiri.

5Perkelahian Fisik

eunikenny.blogspot.com

Maskulinitas dianggap sesuatu yang sangat mengesankan bagi para wanita. Sisi-sisi kelelakian yang banyak menonjolkan keberanian, kekerasan, ketegasan dan sifat maskulinitas lainnya. Salah satunya adalah kekuatan fisik.

Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya para wanita memang menyukai adegan perkelahian sebagai sisi ke’macho’an seseorang hanya dari film. Tidak pada kehidupan nyata.

6Tak Peduli

portalmadura.com

Biasanya, ketika wanita dambaan mulai memberikan respon. Pria cenderung menarik diri dan bersikap seolah-olah tak peduli. Contohnya ketika diajak bicara. Para pria justru terlihat sibuk dengan ponselnya.

Hal-hal seperti ini justru bisa membuat para wanita mundur teratur. Padahal sebelumnya dia sudah mulai membuka dirinya untukmu.

7Mengejek

pur07.wordpress.com

Jangan pernah sekali-kali seorang pria melontarkan ejekan sebagai salah satu bumbu humor. Agar kamu terlihat memiliki selera humor yang tinggi. Kemudian wanita yang kamu dambakan menimpalinya dengan tertawaan.

Percayalah bahwa wanita justru akan memandang kamu telah melakukan kesalahan besar. Apalagi jika kamu sampai berlebihan dalam mengejek hingga mengeluarkan kata-kata yang sedikit kasar.

SHARE