Wah, bentar lagi akan pergantian tahun nih, sudah buat planning buat pencapaian-pencapaian di tahun yang akan datang belum. Kalau belum kita siapin yuk! Oiya selain itu, kamu udah ngerencanain apa buat ngisi liburan akhir tahun?

Buat kamu yang masih belum punya rencana apa-apa untuk ngisi liburan akhir tahun, mungkin kamu bisa coba ngisi liburan dengan membuat cookies. Apa itu cookies? Ya kalau orang kita mah bilangnya kue kering.

Ah, buat cookies kan udah biasa kalau mau hari raya. Mungkin sebagian kamu ada yang berpendapat seperti itu. Tapi kalau kamu lihat bentuk-bentuk cookies yang lucu dan menggugah selera ini, maka pendapat kamu akan berubah.

Lagipula kan membuat cookies itu bisa mengisi waktu banget. Pokoknya liburan kamu bakal seru deh, apalagi kalau buatnya bareng keluarga, apalagi kalau bersama anak-anak. Pasti lebih seru dan heboh.

Memangnya cookies seperti apa sih yang buat kita bersemangat untuk membuatnya. Ini loh, cookies yang pernah dilansir di buzzfeed.com. Dari foto-fotonya sih begitu menggoda. Kamu penasaran? Kita lihat bersama yuk!

1Rainbow Cookies

buzzfeed.com

Mungkin kita jarang sekali melihat bentuk kue kering seperti ini. Ini adalah rainbow cookies. untuk pilihan warna dari rainbow cookies ini, tentunya kamu bisa sesuaikan dengan tema liburan ataupun perayaan yang sedang kamu alami.

Kue kering dengan layer-layer seperti itu, pastinya membuat liburan kita lebih berwarna.  Kamu pasti akan puas setelah membuatnya, begitupula dengan keluarga kamu yang menikmati hasil pekerjaan kamu. Pastinya kan menyenangkan.

2Cookies Isi Selai

buzzfeed.com

Jika kamu adalah salah satu penggemar cookies yang berisi selai, berarti kamu akan suka dengan cookies yang satu ini. Rasa selai yang segar di dalam cookies-nya pasti akan membuat kamu ingin selalu mencoba cookies ini.

3Cookies Vanilla

buzzfeed.com

Rasa Vanilla selalu terasa spesial jika diaplikasikan untuk cream kue. Rasanya yang manis dan lembut selalu bikin kita rindu untuk memakannya. Nah, krim vanilla pun bisa kita aplikasikan ke kue kering kita lho.

Selain bisa kita gunakan sebagai bahan pengisi di dalam kue kering. kita pun bisa mengaplikasikan di atas kuenya. Apalagi jika ditambah dengan oranamen permen-permen berwarna mengkilat seperti gambar di atas. Jadi terlihat mewah.

4Nutella Cookies

buzzfeed.com

Cookies Nutella bisa dibilang sebagai cemilan mahal. Ya gimana nggak mahal, harga Nutella-nya aja kan lumayan. Tapi sepertinya rasanya bakal enak banget deh. Apalagi penampakan Nutella-nya yang lumer-lumer gitu.

Oleh karena itu, sepertinya cookies Nutella ini sangat cocok jika kamu buat saat liburan dan menjadi sajian buat keluarga kamu saat liburan nanti. Kamu dan keluarga bakal bercoklat-coklat ria deh.

5Cookies Jahe

buzzfeed.com

Bagi kamu penyuka rasa-rasa tradisional, maka kamu bisa coba buat cookies rasa jahe atau bisa juga kamu buat cookies rasa kayu manis. Rasa-rasa tradisonal itu bakal buat liburan kamu semakin hangat.

Walaupun rasanya cookies jahe ini bakal khas banget, tapi tampilannya tetap bisa kamu percantik kok dengan menambahkan ornamen-ornamen di atas cookies itu.

6Cookies Bola-bola Salju

buzzfeed.com

Akhir tahun kan identik dengan musim salju di negara-negara empat musim sana. Jadi kalau kamu mau menghadirkan suasana yang sama di sini, kamu bisa membuat cookies berbentuk bola-bola salju seperti gambar di atas.

Bagaimana, menarik-menarik sekali kan bentuk cookies-nya. Selamat mencoba untuk membuatnya ya!