Mungkin dirimu pernah membayangkan memiliki suatu alat yang akan lebih mudah saat digunakan atau bisa dikatakan praktis. Banyanganmu kini menjadi bisa menjadi kenyataan guys.

Karena, semakin banyak orang yang senang berinovasi di bumi ini, maka kemudahan itu bukan isapan jempol belaka. Temuan-temuan ini adalah keinginan semua orang, praktis untuk digunakan dan sangat efisien.

Namun, jangan jadi malas ya dengan segala kemudahan yang sudah tercipta ini. Nah, berikut ini adalah beberapa alat atau benda yang benar-benar keren dan memudahkan hidupmu.

1Mangkuk Kacang

architecturendesign.net

Mangkuk kacang ini adalah ide yang brilian untuk membantu dirimu mengumpulkan kulit-kulit kacang agar tidak berserakan. Nantinya, setelah kamu selesai makan, barulah buang kulit kacang itu ke tempat sampah.

2Color Scanning

architecturendesign.net

Seorang pekerja seni yang bekerja dengan banyak warna pasti membutuhkan alat ini. Pensil canggih ini dapat membantumu untuk melakukan scanning pada benda-benda berwarna di sekitarmu.

Ia akan mengadopsi semua warna dengan baik seperti aslinya. Kamu pasti akan sangat berterimakasih untuk orang yang menciptakan alat keren ini.

3Kotak Susu

architecturendesign.net

Tanpa perlu kamu membuka penutupnya, susu ini akan keluar dengan sendirinya saat kamu sedang menuangkannya ke dalam gelas. Praktis bukan?

4Kemasan Praktis

architecturendesign.net

Kamu tak perlu lagi repot-repot kesulitan membuka bungkus makanan ringan ini. Hanya dengan satu langkah saja kamu sudah bisa menikmati snack lezat itu kok. Kupas plastik di bagian tengah dan ambil snack-nya.

5Cangkir Kopi

architecturendesign.net

Repot apabila meminum kopi dan harus membersihkan tetesannya? Gunakan saja cangkir ini, tetesan-tetesan kopi yang jatuh dari bibir cangkir akan masuk ke “jalan” yang sudah dibuat mengelilingi bentuk cangkir.

6Alat Makan Multifungsi

architecturendesign.net

 

Hanya dengan satu alat multifungsi ini, kamu tak perlu repot lagi membawa sendok, garpu, dan sumpit untuk bekal makan siangmu. Karena dengan satu alat, kamu sudah mendapatkan segalanya.

7Toaster Otomatis

architecturendesign.net

Buat kamu yang malas untuk memanggang roti di atas teflon, alat ini pasti berguna deh. Kamu cukup memasukkan beberapa lembar roti ke alat ini dan tunggu hingga matang. Mudah kan?

8Kantong Saus

architecturendesign.net

Inovasi terbaru pun diciptakan untuk mempermudah kamu yang suka makan kentang goreng dengan saus. Kadang kamu bingung kan untuk menaruh sausnya di mana? Sekarang, ada kantongnya tersendiri nih untuk langsung digunakan sebagai tempat saus.

9Permen

architecturendesign.net

Mau permen? Tak usah susah mengambil dan harus merobek semua bungkusnya. Tinggal tarik kertas saat membuka bungkusnya saja dan satu persatu permen yang menempel di kertas bisa kamu ambil.

10Loyang Kue

architecturendesign.net

Jika kamu senang membuat kue, loyang ini bisa membantumu untuk membuat porsi mini dari kue yang kamu buat untuk dicicipi terlebih dahulu.

11Sendok Yoghurt

architecturendesign.net

Tak perlu lagi mencari sendok untuk makan yoghurt. Karena, yoghurt yang satu ini memiliki tutup yang sudah didesain untuk bisa digunakan sebagai sendok.

12Alat Pemotong Kue

architecturendesign.net

Prosesi pemotongan kue akan dimudahkan dengan adanya alat ini. Dia bisa digunakan untuk memotong kue sekaligus menyajikannya langsung di atas piring.

13Kemasan Sandwich

architecturendesign.net

Jika biasanya sandwich yang dimasukkan dalam kemasan itu harus dikeluarkan dulu untuk dinikmati, sekarang tak lagi begitu.

Tak perlu takut belepotan dan tangan menjadi kotor, kamu hanya perlu “mengupas” kemasannya saja dan bisa langsung menikmati sandwich-nya.

14Sapu dan Pengki

architecturendesign.net

Mau bersih-bersih dengan maksimal? Sapu dan pengki inovasi terbaru ini akan membantu melakukannya dengan baik. Semua debu yang menempel di sapu akan tersangkut di pengki itu.