Saat ini dunia semain tidak karuan, pengaruh-pengaruh buruk mulai meracuni generasi muda, gemerlap dunia yang semakin melenakan, dan orangtua yang banyak tidak peduli pada anaknya.

Dengan kondisi yang seperti ini, ternyata pilihan berhijrah, atau berubah dari kehidupan masa lalu yang jahiliyah menjadi lebih baik, menjadi suatu pilihan yang semain berat.

Namun kondisi berat buka berarti tak mampu dijalani. Dan hidayah Allah memang tak memandang siapapun, ketika Allah berkehendak, maka Dia akan membuka hati hamba pilihanNya untuk berhijrah.

Begitupun 5 artis muda nan cantik jelita serta penuh prestasi di bawah ini.

Mereka bahkan rela meninggalkan gemerlap dunia, rela jika pun harus kehilangan pekerjaan karena memakai hijab syar’i, karena mereka yakin rezeki itu telah diatur oleh Allah yang Maha Kaya.

1Oki Setiana Dewi

youtube.com

Nama Oki sepertinya selau diidentikkan dengan wanita sholehah yang memakai pakaian dan jilbab syar’i. Bahkan Oki kemudian menjadi ikon dari artis cantik yag berani berhijrah di tengah gemerlap dunia.

Dahulunya Oki tidak berjilbab, dan dia bekerja sebagai pemain pembantu di FTV. Namun setelah dia berjilbab, bahkan syar’i, justru tawaran di dunia keartisan semakin banyak.

Namun sekarang Oki lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga, mengisi pengajian atau ceramah keagamaan, da berbisnis.

2Peggy Melati Sukma

anitascarf.com

Kamu tentu ingat ikon kata “Pusiiiing…” dari artis yang masih cantik di usia yang sudah tak muda lagi ini. Dahulu Peggy memang terkenal centil da suka berpakaian seksi.

Namun setelah dia memutuskan berhijrah dengan memakai jilbab syar’i, Peggy memutuskan meninggalkan dunia keartisan yag telah membesarkannya.

Dia lebih memilih menulis buku inspirasi, mengisi ceramah keagamaan, dan mengisi training kepada muslimah serta kegiatan amal dan sosial lainnya.

3Lyra Virna

youtube.com

Isteri dari presenter Fadlan ini dahulunya juga berpenampilan seksi dengan baju-bajunya yang mini. Selain cantik, Lyra juga terkenal memiliki akting yang bagus.

Itulah kenapa kala itu Lyra sangat terkenal karena telah membintangi puluhan judul sinetron.

Namun sejak berhijrah dengan jilbab syar’i nya, Lyra mulai mengurangi kiprahnya di dunia keartisan da lebih memilih fokus mendidik anak-anaknya, serta menjalankan kewajibannya kepada suami.

4Risty Tagor

dream.co.id

Dahulu Risty memang tida berjilbab, kemudian dia menikah dengan Rizky Balweel dan memiliki satu anak. Bayak berita miring tentang pernikahannya.

Namun masa lalu hanya lah ibarat kaca yang telah pecah, sedangkan Allah Maha Pengampun sangat membuka lebar pintu taubat hambaNya.

Begitulah Risty yang kemudian mendapatkan hidayah berjilbab, da semakin berproses hingga kemudian hijrah menjadi jilbab syar’i.

Saat ini Risty lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia bisnis jilbab, sambil mengasuh anak semata wayangnya. Dia mulai mengurangi aktivitasnya di dunia seni peran.

5Yulia Rachman

radarcirebon.com

Mantan isteri dari pesulap Damian ini sekarang juga telah mendapatkan hidayah untuk berjilbab, bahkan dengan pernikahannya kali ini Yulia telah mematapkan diri untuk berjilbab syar’i.

Setelah berhijrah ke jilbab syar’i, Yulia lebih memilih fokus mengurus rumah tangga, mendidik anak-anak dan menjalankan kewajiban kepada suaminya.

Nah, itulah tadi kelima artis cantik yang sekarang telah berhijrah memakai jilbab syar’i. perintah berjilbab da menutup aurat secara syar’i adalah perintah wajib dari Allah.

Da hukum wajib sendiri artinya adalah harus dikerjakan, dan jika tida dikerjakan maka hukumannya adalah dosa.

Sebelum maut menjemput, yuk kita jemput hidayah Allah dengan segera!