Back

1. Perjuangan Jomblo

Bagi kamu para jomblo yang sedang menanti dan mengupayakan berbagai macam cara untuk bertemu dengan belahan jiwanya, maka selain kamu perlu melakukan aneka macam usaha, maka yang perlu kamu lakukan juga adalah menguatkan doa.

Saat berdoa, mintalah ditunjukkan jodoh terbaik menurut versi Allah untukmu. Karena seringkali, sesuatu yang baik menurut kita, namun ternyata tidak baik menurut pandangan Allah. Tentunya kamu mau kan mendapatkan jodoh terbaik yang akan selalu mendekatkan dirimu kepada Allah nantinya? Untuk itu perkuatlah doa.

Selain memperkuat doa, kamu pun harus memperhatikan kapan waktu-waktu mustajab, atau waktu-waktu terkabulnya doa. Ini perlu kamu lakukan tidak lain agar Allah segera mengabulkan niatan baik kamu untuk menikah.

Tapi yang perlu kamu ingat juga, saat berdoa kamu harus meluruskan niat, terutama meluruskan niat untuk menikahnya. Apakah niat kamu menikah itu karena hawa nafsu ataukah karena benar-benar ingin menjaga kehormatan dan menghindarkan diri dari zina. Setelah niat kamu luruskan, maka mintalah dan mengeluhlah dengan khusyuk kepada Allah di waktu-waktu yang telah ditentukan.

Back