theyrecallingtome.com

Bersyukurlah Kalau Kamu Punya Suami Cuek. Inilah 9 Kelebihannya

Posted on

Ada yang protes, mengeluh, tidak suka jika punya suami cuek. Eits, tunggu dulu. Kamu belum tahu saja apa kelebihan punya suami yang cueknya minta ampun.

Kalau kamu sudah paham, pasti kamu akan sangat bersyukur memilikinya sebagai pendamping hidup.

Sebetulnya, punya suami cuek bisa bikin hidupmu lebih bahagia lho. Tidak percaya? Simak 9 kelebihan yang dipunya suami cuek berikut ini;

Sekali Dia Romantis, Hidup Terasa Sangat Manis

theyrecallingtome.com
theyrecallingtome.com

Suam cuek akan sangat jarang mengumbar kata mesra. Namun, sekalinya dia bersikap romantic padamu, kamu akan dibuat meleleh dan tersanjung dengan segala perlakuan istimewanya.

Dia akan membuat sebuah momen manis menjadi sangat terasa indah. Dan sikapnya ini betul-betul jujur, keluar dari nuraninya. Bukan kebohongan.

Tidak Bertengkar karena Masalah Sepele

 muslimahcorner.com
muslimahcorner.com

Suamii cuek akan sangat malas mempermasalahkan hal-hal kecil, yang remeh temeh dan seharusnya bisa diselesaikan cepat kilat.

Kamu pun tidak perlu repot dengan masalah kecil karena akan cepat terselesaikan apabila dibantu dengan suami tipe ini.

Tidak Perlu Takut Pindah ke Lain Hati

santabanta.com
santabanta.com

Sebab dia akan lebih sibuk dengan dunianya sendiri daripada memikirkan wanita lain, satu wanita sudah perlu energy ekstra, bagaimana kalau ditambah 1 lagi?

Suami cuek itu cenderung setia lho. Dia akan malas mengurusi wanita lain, Karena yang ada di hatinya Cuma kamu.

Sangat Menghargai Privasi

jalantikus.com
jalantikus.com

Suami cuek selain malas meributkan hal kecil, malas mengurusi perempuan lain, dia juga sangat malas mencampuri urusan lain yang tidak berhubungan dengannya secara pribadi dan secara langsung.

Misalnya saja membuka-buka ponsel. Dia akan bersikap biasa saja dan tidak akan cerewet menggeledah ponselmu sebab dia percaya bahwa kamu setia, sebagaimana ia juga setia padamu.

Terbiasa Bicara Terbuka

mashable.com
mashable.com

Jujur, itu maksudnya. Suami cuek akan lebih mudah dan memang lebih banyak bersikap jujur dalam mengatakan suatu hal.

Maka, kamu sebagai istri tidak perlu merasa dia akan menutup-nutupi sesuatu darimu. Sebab dia tidak akan pernah bicara dusta.

Minim Tuntutan

pinterest.com
pinterest.com

Suami cuek benar-benar akan cuek dalam banyak hal yang tidak penting, seperti misalnya, kamu bertambah gemuk setelah melahirkan. Maka dia tidak akan menuntutmu untuk bisa kurus seperti saat masih single.

Sebab ia tahu bahwa kamu harus menyusui, kamu sudah melahirkan dan sudah berjuang keras membesarkan anak-anaknya. Buat apa dia menuntut lebih pada sesuatu yang sebetulnya tidak esensial?

Tunjukkan Perasaan dengan Tindakan

atb.dromfgm.top
atb.dromfgm.top

Suami cuek tidak suka berbasa-basi, terlalu muluk-muluk bicara cinta tapi tidak ada bukti. Ia akan bicara cinta dengan tindakan, perbuatan yang dapat membahagiakan hati istrinya.

Tentu yang begini akan jauh lebih menyentuh dan romantis, mengalahkan ribuan kata-kata indah tentang cinta.

Berpikir dan Bertindak Simple

trucalms.org
trucalms.org

Suami cuek adalah suami yang taktis, praktis, dan cepat. Dia tidak suka bertele-tele, hidupnya sederhana saja, asalkan hati tenang dan kebutuhan sehari-hari terpenuhi.

Suami cuek juga cenderung tidak boros. Semuanya dia pikirkan secara ringkas, selama itu sudah memenuhi apa yang dibutuhkan, tanpa harus mewah dan mahal, maka ia akan penuhi hal tersebut.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *