Mempunyai pasangan ideal belum tentu pasangan itu tidak punya kekurangan, rasanya sungguh tidak mungkin. Ideal juga bukan berarti semua benar dan tepat tapi lebih pas yaitu saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

Cerewet jika dipandang sekilas mungkin terkesan seperti hal yang kurang baik, kurang bijak atau mungkin kekanak-kanakan, padahal tidak sepenuhnya begitu.

Apalagi jika dalam suatu hubungan yang cerewet justru si pria tentu banyak wanita yang mengerutkan dahi.

Pria cerewet akan banyak dipandang sesuatu yang negatif bagi sebagian kalangan wanita, secara memang rata-rata wanitalah yang seharusnya cerewet dan banyak ngomongnya, tapi jangan salah, pria cerewet memberikan tanda dan arti yang mendalam.

So, kamu sebagai wanita jangan langsung ilfeel dulu, baca baik-baik beberapa hal di bawah ini, seperti apa sebenernya pria yang cerewet itu.

1Pria Bermain Logika Cerewetnya Hal yang Penting Saja

merdeka.com

Asal kamu tahu ya para wanita, pria tidak akan berlebihan dalam bicara ketika tidak ada hal yang penting. Mereka tergerak hatinya yang akhirnya berbicara karena wanita juga kadang kurang peka.

Pria memainkan logikanya, kalau tidak begitu penting pria tidak akan ngomong sekenanya kayak wanita bertemu wanita. Apa yang dikeluarkan dari mulut pria itu karena logika jadi lebih tertata, lebih mengarah ke kebaikan dan hal penting yang perlu diperbaiki.

2Tanda Perhatian Walau Agak Berlebihan

radio.abc.net.au

Tanda berikutnya jika pria cerewet berarti pria itu punya hati yang sensitif, punya kepekaan yang tinggi dan tentunya perhatian yang mantap. Walau kadang dipandang berlebihan bagi sebagian wanita tapi itu demi kebaikan wanita itu sendiri.

Ingat lho,wanita juga makhluk yang tidak sempurna,kadang kala salah dan pria lah yang wajib menutupi dan ikut mendukung memperbaiki kesalahan seorang wanita.

Wanita juga butuh perhatian walau kadang pria memberikan berlebihan bukan berarti itu sebuah kesalahan. Memang kadang pria tidak tahu porsi perhatian untk wanita, tapi it’s oke kok, tidak bisa disalahkan dan justru harus kerjasama bagaimana mengaturnya.

3Sayang Kelas Tinggi

jabar.tribunnews.com

Kalau pria sudah mengeluarkan kata-kata yang lebih tentu ini sebuah pertanda dalam hatinya ada sesuatu. Kalau sudah main hati, peduli, perhatian dan punya kepekaan kelas tinggi tandanya berarti ada rasa yang dalam hatinya.

Walau cerewet bukan berarti selalu baik tapi cerewet nya pria sangat berbeda dengan wanita, pria lebih ke arah rasa sayang, lebih ke arah rasa memiliki dan tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada wanitanya.

4Biasanya Mereka Setia

satujam.com

Jangan salah ya, pria cerewet itu pria yang setia, secara aslinya tidak banyak omongnya, pri cerewwt karena merasa harus melakukan sesuatu.

Beda banget dengan pria yang banyak omongnya dengan wanita tapi bukan cerewet, pria banyak omongnya yang ini biasanya beri perhatian kepada semua wanita. Tidak banyak omong memang tapi sekali ngomong 3-5 wanita dibikin baper semua.

5Tidak Hanya Patut Dipertahankan Tapi Juga Tak Tergantikan

terselubungi.com

Salah satu ciri pria yang patut dipertahankan adalah pria cerewet lho, kok bisa? Ya bisa karena pria yang begitu itu juga sudah mulai langka di jaman sekarang ini.

Pria yang peka dan punya rasa sayang yang tinggi terhadap sesuatu sudah mulai bisa dihitung dengan jari.

Banyak di luar sana pria yang hanya ingin menikmati tubuh wanita saja, yang cuma ingin menikmati harta atau ketenaran dari wanita, banyak pastinya. Belum lagi kalau pria yang tidak setia, beri perhatian kepada seluruh wanita.

So, wanita jangan salah menilai pria yang cerewet, bersyukurlah ketika suami kamu cerewet, karena rasa sayangnya, kepeduliannya, perhatian dan kepekaannya harus kamu pertahankan karena pria itu tidak akan tergantikan.