Namanya Turbo, dia beruang kecil dan lucu yang tinggal di hutan sendiri. Turbo suka berpetualang dan ingin sekali menjadi terkenal.

Turbo melakukan semuanya sendirian di hutan. Dengan tangan dan kaki kecilnya, Turbo bisa melakukan banyak hal, seperti kebanyakan manusia.

Lihatlah tingkah dan aksi lucu beruang kecil ini yang bakal menggemaskanmu.

1Rumah Kecil Turbo di Hutan

boredpanda.com

Turbo tinggal sendiri di hutan bersama anjing peliharaannya. Dengan rumah kecil sederhana yang akan melindunginya dari terik panas dan hujan.

Terlihat beruang kecil ini sedang melakukan aktivitas keseharian. Membuat barang-barang dari kayu hasil menebang pohon di hutan.

2Turbo Sang Petani

boredpanda.com

Sehari-hari Turbo juga bercocok tanam sebagai petani. Dengan alat penggaruk tanah di tangan, Turbo yang memakai topi anyaman tampak sibuk menyiapkan lahan untuk menanam nantinya.

3Bersiap Menyantap Masakan Sendiri

boredpanda.com

Turbo memasak sendiri makanan untuk kebutuhan sehari-harinya. Makanan yang dimasak si kecil Turbo berasal dari hasil pertanian dan makanan alami hutan.

Nampak Turbo yang duduk menunggu masakannya matang. Menggunakan kayu bakar dan cara tradisional untuk memasak di hutan.

4Turbo Bermain Ayunan di Bawah Pohon Rindang

boredpanda.com

Sekali-kali beruang Turbo bersantai ria dan bermain ayunan kecilnya. Di bawah pohon besar yang rindang Turbo mengaitkan kedua tali ayunannya.

5Beruang Turbo dengan Motor Gedenya

boredpanda.com

Tubuhnya memang kecil tapi jiwa petualang Turbo cukup besar. Sekali waktu beruang kecil ini mengendarai motor besarnya dan berkeliling hutan. Hhmm, entah bagaimana badan kecil Turbo bisa mengendarai motor sebesar itu.

6Teh Bunga Krisan untuk Kesehatan

boredpanda.com

Turbo yang hidup bersama alam di hutan, mengerti bagaimana alam juga sangat bermanfaat bagi dirinya. Bunga krisan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan Turbo, diseduhnya dalam secangkir teh hangat.

7Bersantai dan Berjemur di Tepi Pantai (Sungai)

boredpanda.com

Seakan Turbo berada di tepi pantai, padahal hanya ditepian sungai. Tapi tidak masalah, yang penting bagi Turbo relaksasi diri, bisa dilakukan dimana saja.

Kalau bersantai dan relaksasi diri memang biasa, tapi kalau beruang kecil ini berjemur jadi terlihat aneh. Jika manusia berjemur untuk membuat kulit kecoklatan, tapi buat Turbo yang berkulit coklat apa jadinya ya?

8Memakan Strawberi dengan Cara di Panggang?

boredpanda.com

Layaknya manusia, Turbo juga sangat menyukai buah berwarna merah ini. Namun si kecil ini punya cara unik untuk bisa menikmati sebiji strawberi. Turbo bisa jadi chef dengan menu baru, strawberi panggang!

9Menikmati Sinar Matahari di Pagi Hari

boredpanda.com

Bagi Turbo yang hidup di alam bebas, menikmati sinar matahari di pagi hari adalah sesuatu yang menakjubkan. Bersandar sendiri di kursi kayu tua, Turbo memandang hasil karya ciptaan Tuhan yang mengagumkan.

Ditengah lamunannya, terkadang Turbo juga memikirkan kesendiriannya, membayangkan satu saat nanti akan ada yang menemani hidupnya.

10Berlayar ke Ujung Samudra (Sungai)

boredpanda.com

Kali ini Turbo sang petualang memantapkan diri, berlayar jauh untuk menemukan sesuatu yang baru di luar sana.

Dengan kapal kecilnya yang terbuat dari batok kelapa dan layar dari daun lebar yang mengembang. Turbo bersiap untuk berlayar ke ujung samudra. ehh, maksudnya ke ujung sungai.

11Akhir Cerita Turbo Menemukan Teman Kecilnya

boredpanda.com

Setelah petualangan serunya di laut lepas dan di hutan belantara, Turbo menemukan teman kecilnya. Seekor serangga yang gemar menghisap serbuk bunga. Turbo tampak menemani teman barunya itu.

Kini Turbo sang beruang lucu ini tidak sendiri lagi, bersama kumbang dan teman barunya yang lain, membuat hidupnya lebih bahagia.

SHARE