Pat Doody, pria berumur 32 tahun ini merupakan seorang biker dan pengrajin logam. Dia sedang melakukan perjalanan dari Nevada menuju New Jersey ketika menyelamatkan seekor kucing kecil dengan luka bakar yang cukup parah.

Pat bercerita, ketika kejadian itu terjadi, ia sedang berada di pom bensin dan melihat kucing mungil ini benar-benar butuh pertolongan. Kucing ini memiliki luka bakar yang cukup parah.

Kemudian tanpa berfikir panjang, Pat memasukkan si kucing ke dalam rompi jaketnya dan membawanya ke klinik hewan terdekat supaya diberi pertolongan dengan segera. Sekarang kucing kecil berbulu coklat nan imut ini sudah dalam keadaan yang lebih baik.

Pat yang bertempat tinggal di South Jersey ini merupakan fans dari Volkswagen. Di balik penampilannya yang terlihat garang itu, ternyata Pat memiliki hati yang lembut dan penyayang.

Kucing lucu yang telah ditolongnya itu kemudian diberi nama Party dan sekarang tinggal bersama dengan Pat. Bahkan Party sudah menjadi teman baik Pat untuk saat ini. Setiap hari Pat rutin memberikan teman kesayangannya itu makanan khusus untuk kucing.

Party akan selalu ikut kemanapun Pat pergi, bahkan ketika Pat sedang berkeliling untuk berkendara. Pat melakukan perjalan menggunakan sepeda motor dan terlihat sangat aneh jika seekor kucing kecil seperti Party ini kuat untuk berkendara dengan jarak yang jauh.

Ketika ikut Pat berkendara, Party hanya dimasukkan ke dalam rompi jaket milik Pat, bukannya masuk ke kandang khusus hewan. Yang mengherankan dari Party ini, dia tidak terlihat kelelahan sama sekali selama perjalanan jauh itu.

Beginilah kedekatan yang terjalin antara Pat dan Party setelah kejadian yang mereka lalui.

1Foto 1

boredpanda.com

Party yang berada dalam rompi jaket ini hanya terlihat kepala dan salah satu kakinya saja. Lucu sekali mereka berdua. Pat pun nampak mengaja Party dengan baik dan membuatnya begitu nyaman untuk berada disana.

2Foto 2

boxedlines.com

Waaa!! Mata sipit Party begitu menggemaskan. Kucing itu tersenyum, namun sang majikan hanya melihatnya dengan muka yang sangat datar. Menggemaskan sekali melihat ekspresi keduanya yang benar-benar berbeda

3Foto 3

www.bauboys.tv

Hai Party, bagaimana kabarmu? Seperti yang kita lihat, nampaknya Party sudah begitu sehat dan mampu bertingkah-polah seperti kucing lainnya. Semoga kamu selalu sehat dan bisa bertumbuh menjadi kucing yang kuat.

4Foto 4

www.crank-in.net

Say Cheese! Lihatlah ke kamera Party, majikanmu ingin mengajakmu berfoto bersama. Apa mungkin Party merasa malu untuk selfie bersama dengan Pat?

5Foto 5

www.crank-in.net

Wooww, mereka sedang beristirahat sejenak dalam perjalanan jauhnya untuk berkeliling menunggangi si motor besar. Tidak terlihat lelah sama sekali di wajah Party, kucing mungil ini nampak sangat tenang berada di balik rompi jaket itu.

Pasti saja Party akan menjadikan rompi itu sebagai tempat yang paling nyaman untuk beristirahat.

6Foto 6

www.crank-in.net

Benar-benar menggemaskan kucing kecil ini. Untuk melepaskan dahaga dari hewan peliharaannya, Pat memberikan Party satu gelas air putih untuk diminum. Tapi bisakah Party minum menggunakan gelas itu?

7Foto 7

www.thinkedition.net

“Meaww, Aku akan tersenyum kali ini kawan”. Mungkin itu yang dikatakan Party kepada Pat saat melihat kamera sudah mengarah kepadanya. Hewan yang sungguh peka.

8Foto 8

www.thinkedition.net

Foto ini diambil secara diam-diam oleh seseorang dan memperlihatkan bagaimana akrabnya Party dengan sang majikannya. Party enak saja berada di pundak Pat, begitu juga Pat yang mungkin sudah terbiasa dengan apa yang dilakukan Party padanya.

Sungguh lucu dan menggemaskan bukan pertemanan mereka berdua?

SHARE